Jadian dengan Lee Min Ho, Suzy Dikucilkan Member Lain?

Berita mengenai jalinan asmara antara member Miss A, Suzy dan aktor Korea Lee Min Ho bukan lagi berita baru, pasca keduanya terlihat menghabiskan liburan di London beberapa waktu yang lalu. Namun, tersiar kabar mengejutkan, bahwa magnae dari girl group Miss A ini tengah dibawah depresi akibat dikucilkan oleh member Miss A yang lainnya. Bukan tanpa alasan berita ini tersebar, melainkan adanya 3 foto yang cukup memperlihatkan Suzy seperti terkucilkan.

Jadian dengan Lee Min Ho, Suzy dikucilkan member Miss A lainnya?~soompi.com
Jadian dengan Lee Min Ho, Suzy dikucilkan member Miss A lainnya?~soompi.com

Dalam foto-foto tersebut nampak seluruh member Miss A sedang berada dibelakang panggung, menunggu giliran mereka untuk tampil dalam sebuah acara musik. Merupakan kebiasaan bagi para girl/boy group Korea untuk mengambil foto ketika sedang berada dibelakang panggung sebelum tampil live, member Miss A pun juga melakukan hal yang sama. Foto tersebut kemudian di upload ke berbagai situs, dan ternyata mata jeli netizen menemukan hal yang cukup ganjil diantara foto 4 gadis cantik tersebut.

Netizen mulai berkomentar bahwa sedang terjadi sesuatu di antara 3 member Miss A dan Suzy. Seperti komentar salah seorang netizen berikut, “Tapi serius ketika anak perempuan mendapat gangguan (bully), mereka akan mulai menjadi pendiam dan terlihat gelap dan menarik diri seperti itu”. Dalam foto, memang nampak Suzy seperti mencoba memisahkan diri dari 3 member lainnya.
miss a 1
miss a 2

Suzy nampak memisahkan diri dari member lain~kpopchart.net
Suzy nampak memisahkan diri dari member lain~kpopchart.net

Berbeda dengan 3 member Miss A lainnya, wajah Suzy yang tanpa ekspresi juga makin menambah indikasi adanya masalah internal group ini. Berbagai spekulasi netizen terus bermunculan seiring tersebar luasnya foto ini. Beberapa netizen hanya dapat mendoakan bahwa girl group ini dapat mengatasi masalah diantara mereka, agar tidak terjadi hal-hal yang membuat fans mereka sedih.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.