Jadwal Padat, Syahrini Absen Di Akikah Keponakannya

Menjadi public figure dengan jadwal yang sangat pada tent mempunya banyak resiko. Salah satunya adalah melewatkan momen penting keluarga terdekat kita. Hal inilah yang mungkin terjadi pada penyanyi Syahrini. Pemilik jargon Maju Mundur Cantik tersebut terpkasa harus absen dalam acara akikah keponakan kembarnya, Raja Arkan Fattan Geovani dan Ratu Arkanaya Fatimah Geovani.

Jadwal Padat, Syahrini Absen Di Akikah Keponakannya ~ bintang,com
Jadwal Padat, Syahrini Absen Di Akikah Keponakannya ~ bintang,com

Jadwal padat menjadi penyebab utama Syahrini tidak hadir dalam akikah yang digelar pada Sabtu (3/10/2015) tersebut. Tentu saja hal ini membuat sang kakak Aisyahrani yang juga merupakan manajernya merasa kecewa.

“Dia sedang tampil live di salah satu televisi. Jadinya nggak bisa datang ke acara ini. Tapi tadi malam dia sudah ada di sini. Dia juga marah karena karena aku salah menjadwalkan,” kata Aisyahrani seperti yang dikutip dari liputan6.com.

Ini bukan kali pertama Syahrini absen di hari penting keponakannya Raja dan Ratu. Sebelumnya, ia juga melewatkan momen kelahiran si kembar pada 31 Juli 2015 lalu.

Sementara itu, kini Syahrini tengah sibuk berkonsentrasi dengan single bahasa inggris yang tengah ia garap bersama DJ kenamaan asal Belanda, Dash Berlin. Di sisi lain juga Syahrini dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan Dash Berlin, namun hingga kini keduanya kompak menampik kabar tersebut.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.