Jadwal Rilis Film Power Rangers Ditunda Sampai Tahun 2017

Jadwal rilis film Power Rangers besutan Lionsgate mundur enam bulan, yang awalnya dijadwalkan akan rilis pada tanggal 22 Juli 2016 harus diundur sampai tanggal 13 Januari 2017. Lionsgate dan Saban mengumumkan proyek “Power Rangers” pada bulan Mei. Kedua studio itu memercayakan Dean Israel untuk mensutradarai film pada awal bulan ini dari script yang ditulis oleh Ashley Miller dan Zack Stentz.

Jadwal tayang film power rangers ditunda ~ variety.com
Jadwal tayang film power rangers ditunda ~ variety.com

Pencipta Power Rangers, Haim Saban memproduksi film bersama dengan Brian Casentini, kepala pengembangan dan produksi untuk Saban Brands, dan Allison Shearmur, yang mengawasi “The Hunger Games” sebagai presiden dari produksi di Lionsgate.

Saban meluncurkan “Mighty Morphin Power Rangers” pada tahun 1993 sebagai serial TV live-action. Sudah di produksi terus menerus sejak saat itu dengan seri nama Power Rangers setiap tahun. Judul terbaru adalah “Power Rangers super Megaforce,” yang mulai ditayangkan pada bulan Februari.

Detail lain tentang film terbaru Power Rangers ini belum muncul, selain itu Mighty Morphin Power Rangers akan digambarkan sebagai sekelompok anak-anak SMA yang diberkati kekuatan super dan harus memanfaatkan kemampuan mereka sebagai tim untuk menyelamatkan dunia.

Rumah Produksi Lionsgate mengumumkan sejumlah perubahan lain untuk jadwal rilis film pada hari ini. Salah satunya mengenai film yang dibintangi Kristen Stewart “America Ultra” pindah jadwal tayang menjadi 21 Agustus, sedangkan “Criminal” rilis 22 Januari tahun depan yang sebelumnya akan rilis pada 21 Agustus dan menetapkan 15 Juli 2016 untuk tanggal rilis film musikal Ryan Gosling dan Emma Stone “La La Land,” yang disutradarai oleh Damien Chazelle.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.