Jaejoong JYJ Wamil, Agensi Larang Fans Kirimkan Bingkisan Lagi

Agensi yang menanungi trio JYJ, C-JeS Entertainment baru-baru ini melarang para fans Jaejoong untuk mengirimkan kado dan hadiah bagi sang idol yang tengah wamil tersebut. Salah satu personel JYJ, Jaejoong memang kini tengah melakukan kewajiban bela negaranya dengan melaksanakan wamil yang baru-baru dimulainya itu.

Agensi memohon agar fans berhenti mengirimkan bingkisan untuk Jaejoong JYJ yang kini tengah melakukan kewajiban wajib militer di sebuah tempat terpencil~www.pinterest.com
Agensi memohon agar fans berhenti mengirimkan bingkisan untuk Jaejoong JYJ ~www.pinterest.com

Namun seperti idol lain kebanyakan, fans Jaejoong pun membanjiri pria tampan ini dengan hadiah. Sebelum berangkat wamil saja Jaejoong sudah sangat kewalahan menerima hadiah dari fans, yang tak akan melihat wajah tampan idolanya ini selama kurang lebih dua tahun mendatang. Tak hanya itu, fans pun ada yang nekat mengirimkan hadiah serta surat ke kamp militer tempat Jaejoong berlatih.

Namun ternyata hal tersebut justru ditentang oleh pihak agensi yang menanungi Jaejoong. C-JeS Entertainment memohon para fans Jaejoong untuk tak mengirimkan kado atau hadiah lagi untuk personel JYJ yang tengah mengikuti wajib militer di divisi ke 55 Bonghwa itu. Selain tempat tersebut lumayan terpencil, ada hal lain lagi yang melatari keputusan agensi tersebut.

Pihak Agensi merasa tak enak jika Jaejoong terus mendapat kiriman hadiah dan surat pribadi dari fans saat sedang mengikuti wajib militer kali ini. Menurut agensi, akan snagat tidak adil bagi prjurit lain yang jarang dan mungkin tak menerima kado atau barang appaun dari keluarga mereka. Selain itu mereka khawatir pihak pengiriman akan terfokus mengirim bingkisan untuk Jaejoong sehingga mmebuat prajurit lain merasa terabaikan.

“Dikarenakan banyaknya surat, parcel serta hadiah untuk Jaejoong, institusi yang terkait mengalami kerepotan karena jumlah kiriman yang banyak ini. Ini secara tak sengaja mungkin akan menyebabkan perasaan tidak menyenangkan untuk para prajurit lain dan keluarganya. Kami mohon kalian untuk berhenti mengirimkan hadiah atau surat untuk Jaejoong” tutur perwakilan dari C-JeS Entertainment.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.