Jaga Privasi Keluarga, Kanye West Larang Pesawat Terbang di Atas Rumahnya

Sosok ayah memang selalu ingin berusaha untuk melindungi keluarganya agar menikmati hidup dengan aman dan tenang. Hal inilah yang dilakukan oleh Kanye Wes terhadap keluarganya. Penyanyi rap yang nampaknya memiliki sifat garang itu, ternyata sama dengan ayah-ayah lainnya yakni melindungi keluarganya dari ancaman apa pun. Apalagi baru-baru ini ayah satu anak tersebut membuat larangan terhadap di kawasan sekitar kediamannya yang terletak di California.

Jaga Privasi Keluarga, Kanye West Larang Pesawat Terbang di Atas Rumahnya - rollingout.com
Jaga Privasi Keluarga, Kanye West Larang Pesawat Terbang di Atas Rumahnya – rollingout.com

Hal ini disebabkan lantaran Kanye ingin menjaga privasi sang putri, North West yang masih berusia 2 tahun, yakni buah hatinya dengan Kim Kardashian. Selain itu, keadaan Kim yang saat ini kembali mengandung buah cinta mereka memaksa Kanye harus melakukan hal tersebut agar privasi mereka tetap terjaga.

Kanye kabarnya rela mendatangi rumah tetangga di kawasan rumah tempat tinggalnya agar mau membubuhkan tanda tangan petisi larangan terbang tersebut.

”Kanye datang ke rumah Drake, LeAnn Rimes, dan David Boreanaz, untuk meminta dukungan. Semua orang berpikir itu rencana yang bagus. Jadi dia berhasil membuat petisi dan berharap rencananya jadi kenyataan. Kanye hanya ingin melindungi North dan Kim.”ujar dari seorang sumber dekat.