Jago Masak Ttukbboki, Lee Seung Gi Kerap Di Puji Orang

Tak hanya tampan, aktor dan penyanyi Korea Selatan, Lee Seung Gi juga jago memasak khusunya hidangan khas negaranya yang disebut Ttukbboki. Tak heran jika kekasih Yoona SNSD ini kerap mendapat pujian dari orang yang telah mencicipi hasil kreasi tanganya tersebut.

 Aktor Korea tempan Lee Seung Gi mengaku jago masak Ttukbboki dan dia sangat bangga akan kemampuanya tersebut~sweetsatousan.com
Aktor Korea tempan Lee Seung Gi mengaku jago masak Ttukbboki ~sweetsatousan.com

Hal ini diungkapkan dengan jelas oleh Lee Seung Gi pada acara Sketchbook di stasiun TV KBS 2TV yang disiarkan tanggal 19 Juni 2015 kemarin. Pria yang pernah mengenyam pendidikan di Dongguk University ini mengatakan bahwa dirinya sedang antusias untuk belajar memasak. Karena itu saat pembawa acara mengatakan bahwa di mendengar Lee Seung Gi jago memasak, pria tampan ini pun tak segan mengakuinya.

Salah satu masakan kebangganya adalah Ttukbboki. Lee Seung Gi mengatakan bahwa setiap orang yang mencicipi Ttukbboki buatanya pasti akan memujinya. Dia mengklaim bahwa orang-orang tersebut mengatakan bahwa Ttukbboki masakanya adalah yang paling enak yang pernah mereka rasakan. Tak heran jika dirinya pun merasa bangga terhadap pujian akan kemampuan memasaknya itu.

“Aku belajar bagaimana caranya memasak . Kemampuan spesial ku adalah membuat dan memasak Ttukbboki. Siapapun yang pernah merasakan Ttukbboki buatanku selalu mengatakan itu adalah Ttukbboki terenak yang pernah mereka santap” ujar Lee Seung Gi bangga.

Lee Seung Gi sendiri memang dikenal sebagai salah satu aktor yang jago untuk mengolah masakan di dapur. Hal ini diawali saat dia mengikuti reality show “1 Night 2 Days” beberapa waktu yang lalu. Akibat sering di cemooh tak jago di dapur, kekasih Yoona ini akhirnya belajar memasak dan ini justru membuatnya ketagihan. Jadi mungkin sosok Lee Seung Gi yang paket lengkap inilah yang membuat Yoona terpesona padanya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.