Jajal Kemampuan, Ungu Gelar Ajang Pencarian Bakat

Hampir 10 tahun berkirprah di dunia musik Indonesia, Ungu telah menelurkan 12 album. Kesuksesan ini tak lantas membuat para personil Ungu berbangga hati. Sukses dalam bermusik, membuat Ungu tertantang untuk memproduseri penyanyi dan membawanya menuju kesuksesan.

Ungu - lagugalau.net
Ungu – lagugalau.net

Untuk merealisasikan keinginan tersebut, Ungu menggelar sebuah ajang pencarian bakat bernama ‘Ungustar Discovery’. Ungu akan memberi kesempatan untuk penyanyi solo, duo, bahkan band yang nantinya akan langsung berpayung dibawah naungan Ungu.

“Hari ini kita audisi pertama Ungu Discovery. Kita lagi cari talent-talent baru untuk dikembangkan. Karena kita memang lagi membangun usaha baru, namanya Ungu Production,” tutur sang bassis Maki.

“Pesertanya kita saring dari pendaftaran di YouTube. Ada 64 peseta yang kita ambil dari 64 peserta. Bentuknya ada macam-macam, solo, duo, band juga ada,” imbuh Maki.

Baik Maki, Pasha, Onci, Endah dan Rowman akan terlibat sebagai produser dalam usaha baru mereka itu. Rencananya, para talent yang terpilih akan diluncurkan mulai awal tahun depan.

“Target kita rilis tahun depan. Entah bentuknya album kompilasi atau apa masih dibicarakan. Sambil kita lihat jalannya proses audisi ke depannya gimana,” ujar Pasha.

Mereka berharap, ‘Ungustar Discovery’ ini bisa terus berlanjut untuk menemukan para penyanyi berbakat.

Dinar Firda Rosa

just another girl! Google me and find out yourself~