“Jakarta Panas”, Komentar 2PM Saat Konser GO CRAZY

Bintang Hallyu asal negeri ginseng Korea, 2PM tadi malam mengadakan konser world tour mereka yang bertajuk ‘2PM World Tour Go Crazy’ di Istora Senayan, Jakarta. Boyband yang beranggotakan Jun.K, Taecyeon, Nickchun, Wooyoung, Junho, dan Chansung ini membuat histeris para penonton yang didominasi kaum hawa itu dengan aksi memukau mereka. Usai membawakan sekitar 9 lagu yang diantaranya Heartbeat, Without You, Hot, Go Crazy, It’s Raining dan I’m Sorry, para personel 2PM berkali-kali berkomentar soal cuaca Jakarta yang panas meskipun di malam hari.

Konser 2PM di Jakarta ~ kapanlagi.com
Konser 2PM di Jakarta ~ kapanlagi.com

“Halo kami 2PM,” sapaan yang menjadi ciri khas mereka kepada penonton yang kemudian dilanjutkan perkenalan masing masing member. Saat perkenalan sampai pada Taecyeon, kata pertama yang keluar dari mulut sang rapper itu adalah ‘panas’ kemudian dilanjutkan dengan memberi ucapan ‘Saya senang bertemu dengan kalian’. Sepertinya, Taecyeon benar-benar tidak tahan dengan cuaca panas Jakarta. Bahkan ia sampai membuka bajunya dengan hanya mengenakan singlet.
Konser 2PM di Jakarta ~ tempo.co
Konser 2PM di Jakarta ~ tempo.co

Diceritakan Wooyoung bahwa album Go Crazy ini diproduseri oleh Jun.K dan Wooyoung menambahkan tak lengkap konser world tour mereka tanpa menyambangi Jakarta. “Kita sudah berapa lama ya sudah nggak ke sini. Kemarin kita kan sudah janji kalau kita mau dateng ke Jakarta lagi. Saya senang bisa datang kesini dan menepati janjinya. Saya kangen kalian. Kemarin kami baru membuat album GO CRAZY dan tour. Kurang pas kalau tidak ke sini. GO CRAZY itu Jun.K yang produseri,”

Nampaknya para member 2PM tidak terbiasa dengan kondisi yang panas, meskipun mereka sudah ke Indonesia sebanyak empat kali namun mereka masih mengeluhkan cuaca Jakarta yang panas. “Cuacanya panas banget ya. Apa karena ada kalian semua jadi energinya lebih panas ya. Lagu selanjutnya sudah tahu dong. Ikut nyanyi juga ya,” ujar Junho.

Konser 2PM di Jakarta ~ sindonews.com
Konser 2PM di Jakarta ~ sindonews.com

“Saya sebenarnya penasaran panasnya ini datang dari kalian atau gimana ya?” tanya Wooyoung. “I’m so happy bisa bertemu kalian. Energi kalian luar biasa. Terima kasih sudah datang ke sini. Suasana sangat panas, bagaimana kalau kami membuka baju?” ujar Jun. K yang diikuti teriakan histeris penonton.

Sepertinya panas Jakarta memang menjadi kendala sendiri bagi yang tak terbiasa. Oh iya, nama fans mereka Hottest bukan? Hmmm, siapa suruh kasih nama Hottest, jadi ‘kepanasan’ khan.. hehe

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.