Jalan Dua Tahun, Ini Rahasia Langgeng Hubungan Stefan William & Natasha Wilona

Pasangan muda yang kini tengah digemari remaja berkat membintangi sinetron yang sama Anak Jalanan, Stefann William dan Natasha Wilona sedang menikmati masa-masa indahnya merajut kasih. Terhitung sejak dua tahun ke belakang Stefan William dan Natasha Wilona resmi menjadi sepasang kekasih. Namun kisah asmara keduanya baru mulai dikenal publik setelah dipasangkan dalam sinetron yang tayang di RCTI tersebut.

Jalan Dua Tahun, Ini Rahasia Langgeng Hubungan Stefan William & Natasha Wilona ~ instagram.com
Jalan Dua Tahun, Ini Rahasia Langgeng Hubungan Stefan William & Natasha Wilona ~ instagram.com

Dilansir dari kapanlagi.com, Senin (28/12) kemarin, Stefan pun berbagi sedikit cerita tentang kisah cintanya. Pemeran Boy itu menceritakan sisi positif dari negatif dari sang kekasih yang sukses membuatnya jatuh hati.

“(Wilona) perhatian, care, karena seagama mungkin cocok, terus anaknya rajin beribadah, berdoa. (Yang nggak disuka) paling ngambek-ngambeknya aja, tapi malah lucu,” papar Stefan.

Lebih lanjut, selama menjalin hubungan, keduanya tak pernah terlibat pertengkaran yang serius. Lelaki kelahiran Amerika tersebut rupanya punya tips cara sendiri untuk menjaga kelangsungan hubungan dengan sang kekasih.

“Sampai sekarang nggak ada sih (pertengkaran) karena kita serius (pacaran), nggak ada yang berantem gimana-gimana. Nggak ada cara apa pun. Simple sih kalau mau jalanin hubungan, kalau serius pasti bakal bertahan terus. Ini udah mau dua tahun sama dia. Kalau cuma mau main-main doang juga nggak bakal sampai dua tahun,” sambungnya.

Namun, saat disinggun dengan mantan pacar sebelumnya, Stefan hanya menggubrinya dengan “Pokoknya Wilona (perempuan) paling spesial,” tutupnya sumringah.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.