Jalan-jalan Asyik Ke Korea Di Pandu Buku Wisata Super Junior M

Jalan-jalan dan mengungjungi objek wisata di Korea Selatan akan lebih mengasyikan dengan buku panduang wisata dari Super Junior M. Salah satu boy band papan atas di negri Gingseng tersebut memang baru saja merilis sebuah buku panduan wisata. Buku yang di rilis oleh Super Junior M, sub grup Super Junior ini lantas diberi nama “Super Junior-M’s Guest House: Let’s Play in Korea”.

Super Junior M Rilis buku panduan wisata di Korea Selatan yang berisi foto-foto eksklusif mereka pula~www.tvrage.com
Super Junior M Rilis buku panduan wisata di Korea Selatan ~www.tvrage.com

Buku bertajuk “Super Junior-M’s Guest House: Let’s Play in Korea” dari Super Junior M ini baru saj dirilis Senin malam waktu setempat. Semua member Super Junior M yakni Donghae, Ryeowook, Kyuhyun, Eunhyuk, Sungmin, Zhou Mi dan Henry menghadiri peluncuran buku panduan perjalanan wisata di negri gingseng tersebut.

Namun ada cerita tersendiri di balik rilisnya buku panduan wisata ini. Buku ini dibuat berdasarkan sebuah acara wisata yang ditayangkan oleh stasiusn TV SBS. Saat itu, Super Junior M menjadi salah satu pengisi acaranya dan ditayangkan pada Oktober 2014 hingga Januari 2015.

Saat itu, ke tujuh anggota Super Junior M melakukan perjalanan keliling Korea Selatan bersama para fans dari Cina yang beruntung bisa jalan-jalan bareng dengan para pria tampan ini. Acara jalan-jalan Super Junior M dengan para fansnya dari Cina ini ditayangkan sebanyak 12 episode di stasiun SBS. Dan acara inilah yang jadi latar belakang pembuatan buku ini.

buku panduang wisata yang dirilis Super Junior M pada senin kemarin berdasarkan acara TV yang mereka bintangi~koreaherald.com
Peluncuran buku panduang wisata yang dirilis Super Junior M~koreaherald.com

Buku ini berisi sekitar 34 tempat yang musti kamu kunjungi saat jalan-jalan ke Korea Selatan. Tempat-tempat tersebut berupa spot kuliner, budaya, permainan, shopping center dan masih banyak lagi yang tertuang di buku “Super Junior-M’s Guest House: Let’s Play in Korea” ini.

Yang membuat buku “Super Junior-M’s Guest House: Let’s Play in Korea” ini semakin menarik adalah adanya 350 foto eksklusif dari para member Super Junior M ini. Foto-foto itu termasuk behind the scene dari acara yang melatari pembuatan buku ini. Di Korea, buku ini sudah bisa dibeli sejak Senin kemarin. Entah kapan buku ini bisa dibeli secara global oleh penggemar Super Junior M dari penjuru dunia.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.