Jalani Pemotretan dengan Sang Adik, CL 2NE1 Malah Khawatir

Adik CL 2NE1 yang bernama Lee Ha Rin, mendadak jadi sorotan netizen belakangan ini. Meski belum setenar sang kakak yang merintis karier di dunia musik dan seni peran, Lee Ha Rin jadi perhatian karena wajahnya tak kalah cantik dengan sosok CL. Keduanya pun didapuk untuk jadi cover story majalah W yang akan terbit pada 2016 nanti.

CL 2NE1 sempat merasa khawatir saat menjalani sesi photo shoot dengan sang adik saat menjadi cover story majalah W~ www.youtube.com
CL 2NE1 sempat khawatir saat menjalani sesi photo dengan sang adik~ www.youtube.com

Untuk menjadi cover story majalah tersebut, CL tentu harus melakukan beberapa kali sesi photo shoot dengan sang adik tercinta. Meskipun saudara kandung yang tumbuh bersama, menjalani sesi photo shoot dengan sang Adik rupanya sempat membuat CL tak tenang. CL bahkan sempat khawatir saat menjalani aktivitas ini bersama Lee Ha Rin.

CL 2NE1 bukan merasa khawatir karena akan bersaing dengan sang adik. Namun CL khawatir karena ini kali pertama sang adik tercinta, menjalani sesi photo shoot untuk majalah yang lumayan punya nama seperti W Magazine ini. Namun kekahwatiran CL akhirnya sirna karena sang adik ternyata sangat professional dan menikmati setiap proses photo shootnya.

“Awalnya aku sangat merasa khawatir, karena ini kali pertama adiku dan aku menjalani sesi photoshoot dengan setting seperti ini. Tapi aku merasa lega karena dia terlihat gembira dan menikmati prosesnya, dan gambar yang kami hasilkan sangat bagus dan menakjubkan” ungkap CL pada media.

CL pun mengaku gembira bisa menjadi caover story majalah bersama dengan sang adik tercinta. CL ingin menjadikan hal ini sebagai kenangan terindah yang mempererat kedekatan antara dirinya dengan sang adik. “Aku sangat ingin melakukan hal ini karena aku pikir ini akan menciptakan kenangan yang indah dengan adiku” ungkap personel 2NE1 ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.