Jalani Pengadilan Kasus Kecelakaan Maut, Caitlyn Jenner Takut Dijebloskan Ke Penjara Pria

Kecelakaan maut dengan satu orang korban tewas yang melibatkan selebritis transgender Caitlyn Jenner masih berlanjut. Pertengahan pekan ini, ayah dari Kendall Jenner tersebut dilaporkan tengah menjalani proses pengadilan. Namun ada satu hal yang menjadi momok bagi Caitlyn Jenner. Ia takut dijebloskan ke penjara pria!

Caitlyn Jenner takut masuk penjara pria
Caitlyn Jenner takut masuk penjara pria

Sejak merubah kelaminnya dari pria bernama Bruce Jenner ke wanita cantik dengan nama Caitlyn Jenner, ketakutan terbesar bagi bintang reality show I’m Cait ini adalah dijebloskan ke penjara pria. Apalagi ia tengah terkait kasus kecelakaan maut yang menewaskan satu orang dengan tujuh korban luka parah.

“Gambar itu yang dicari oleh media kan? Skenario terburuknya, kubilang adalah dijebloskan di penjara pria. Sungguh sebuah masalah besar kalau mereka menempatkan seorang transgender di penjara khusus pria,” ungkap Caitlyn dalam wawancara dengan Matt Leuer seperti dikutip dari Mirror, Kamis (10/9/2015).

Namun lebih jauh, Caitlyn Jenner justru mengaku beruntung memiliki kesempatan hidup sebagai pria dan wanita.

“Aku memikirkan soal kehidupanku dan posisiku saat ini. Kurasa apa yang kualami adalah sebuah pengalaman yang luar biasa. Tak banyak orang yang bisa menjalani kehidupan sebagai pria dan wanita. Semua orang ingin tahu bagaimana rasanya, dan aku saat ini diberi kesempatan untuk melakukannya. Dan sejujurnya, rasanya sangat menyenangkan,” pungkasnya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.