Jalani Program Menambah Momongan, Natasha Rizky Terserang Demam Berdarah

Pasangan selebriti Indonesia yakni Desta dan Natasya Rizky sepertinya tak cukup jika hanya memiliki satu orang anak. Mereka pun kabarnya akan merencanakan untuk memiliki momongan lagi. Bahkan pasangan selebriti tersebut sedang menjalani program untuk memberikan adik bagi putrinya yang tersebut.

Jalani Program Menambah Momongan, Natasha Rizky Terserang Demam Berdarah - liputan6.com
Jalani Program Menambah Momongan, Natasha Rizky Terserang Demam Berdarah – liputan6.com

Tetapi ketika program tersebut masih setengah jalan, Natasha tiba-tiba terserang penyakit Deman Berdarah. Walaupun demikian, pasangan selebriti yang masih aktif di dunia hiburan tanah air ini tetap menjalankan program menambah momongan tersebut.

“Caca sempat sakit demam berdarah, program jadi jalanin saja. Masa kalau lemas mau dilanjutkan juga. Sekarang lagi nunggu masa suburnya,” tutur Desta saat ditemui di resepsi penikahan Nycta Gina dan Rizky Kinos pada hari Minggu (2 Agustus 2015) malam.

Syukurnya Natasha yang belum lama ini memutuskan untuk berhijab tersebut sudah sehat kembali. Keduanya pun kemnali melanjutkan program penambangan momongan yang sempat terhambat beberapa waktu lalu.

“Iya kemarin demam berdarahg sekarang sudah on lagi,” ungkap Desta sambil tersenyum.

Pasangan selebriti Desta dan Natasha Rizky mengikat tali suci pernikahan pada 21 April 2013. Pasangan yang memiliki perbedaan usia 16 tahun tersebut kini telah dikarunai seorang putri yang bernama Megumi Arrawda Sachi.