Jalani Sidang Mediasi, Lembu Siap Rujuk Dengan Masayu Anastasia

Selepas menghadiri sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2015) Masayu Anastasia, akhirnya memberanikan diri berbincang dengan awak media seputar perceraiannya Dalam kesempatan itu iamemberikan bocoran soal penyebab perceraiannya dengan lembu. “(Soal penyebab perceraian), hanya saya dan Lembu yang tahu. Yang jelas, tidak seperti berita yang beredar di luar,” ungkap Masayu.

Jalani Sidang Mediasi, Lembu Siap Rujuk Dengan Masayu Anastasia~ liputa6.com
Jalani Sidang Mediasi, Lembu Siap Rujuk Dengan Masayu Anastasia~ liputa6.com

Namun, seperti yang diwartakan oleh Liputan6.com, setelah mengakhiri sidang cerai perdana, Lembu tampak keluar dengan wajah yang kurang bersahabat. Dikabarkan, hal ini karena Lembu kesal lantaran sang istri, Masayu Anastasia, ngotot minta cerai. “Dari Lembu ingin rujuk. Namun, Masayu tetap tidak (minta cerai),” ungkap kuasa hukum Masayu, Aga Khan, usai sidang.

Sidang perdana tersebut digelar atas perkara cerai Masayu-Lembu. Dalam sidang itu, keduanya menjalani mediasi dengan harapan bisa rujuk. Lantaran tidak mencapai titik temu, pihak pengadilan mempersilakan Masayu dan Lembu menjalani mediasi lanjutan pada Selasa (29/9/2015). Diharapkan, keduanya bisa rujuk sehingga batal cerai.

Adapun Masayu Anastasia dan Lembu menikah pada 6 Juli 2008 dan telah dikaruniai satu orang putri. Perpecahan dalam rumah tangga mereka sudah tercium sejak beberapa tahun lalu. Namun, ketika itu baik Masayu dan Lembu membantahnya.

Hal mengejutkan justru timbul setelah secara tiba-tiba Masayu Anastasia menggugat cerai Lembu pada 31 Agustus lalu. Hingga kini, Masayu masih bungkam soal alasan mengapa ia minta cerai.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.