Jalani Wamil, Jaejoong JYJ Terima Penghargaan

Negara Korea Selatan memiliki aturan yang harus ditaati oleh setiap penduduknya khususnya bagi para pria. Bagi laki laki dewasa diwajibkan untuk mengikuti wajib militer siapapun orangnya tak terkecuali bagi para pesohor di negeri ginseng itu. Biasanya para artis artis Kpop ini akan menjalani wajib militer jika usia mereka hampir mendekati kepala tiga, namun tak sedikit diantara mereka harus lebih awal masuk kamp militer karena alasan tertentu.

Jaejoong JYJ Wamil ~ guardianangeljaejoong.com
Jaejoong JYJ Wamil ~ guardianangeljaejoong.com

Salah satunya ada mantan personil TVXQ yang kini tergabung kedalam grup JYJ, Kim Jaejoong telah masuk kamp militer sejak akhir Maret lalu. Kim Jaejoong masuk ke kamp dan menjalani wajib militer pada usia 29 tahun. Setelah satu bulan menjalani latihan dasar di kamp militer, Jaejoong mendapatkan penghargaan tertinggi di upacara penyelesaian pusat perekrutan militer.
Jaejoong jyj terima penghargaan militer ~ princejj.com
Jaejoong jyj terima penghargaan militer ~ princejj.com

Kabar prestasi nya dibagikan ke publik melalui kakaknya lewat Instagram pada tanggal 7 Mei lalu. Keluarga Kim Jaejoong menghadiri upacara untuk mendukung JJ dan kakaknya menunjukkan rasa senang dan berkomentar, “Dia seorang tentara sekarang.”

Sementara itu, kakak ipar Kim Jaejoong juga memosting foto dan berkomentar melalui akun Twitter-nya, “Kau benar-benar menjadi jantan hanya dalam satu bulan! Kau benar-benar terlihat lebih baik sekarang. Pekerjaan besar menanti untuk menyelesaikan pelatihanmu.” tulisnya.

Kim Jaejoong memasuki First Division Recruit Training Center pada 31 Maret dan mendapatkan pelatihan dasar militer selama 5 minggu. Setelah upacara tersebut selesai, dia akan ditugaskan di Divisi Infanteri ke-55, ‘Beacon Api. Jika tak ada halangan, Jaejoong akan menyelesaikan tugas militernya pada tanggal 30 Desember 2016.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.