Jalankan Diet, Prilly Latuconsina Malah Kena Kritik Penggemar

Prilly Latuconsina mendapat kritik dari penggemar pasca mengunggah foto menu dietnya di instagram. Kritik tersebut sebenarnya bukan dari haters yang membenci gadis cantik ini. Kritikan itu datang justru dari fans yang khawatir akan kesehatan Prilly dan mengaku peduli pada teman dekat Aliando Syarief ini.

Prilly Latuconsina dikritik penggemar karena menjalani diet demi peranya di Surat Untukmu~ showbiz.liputan6.com
Prilly Latuconsina dikritik penggemar karena menjalani diet ~ showbiz.liputan6.com

Hal ini bermula saat pesinetron yang ngetop lewat peranya sebagai Sisy di Ganteng Ganteng Serigala ini mengunggah satu mangkuk penuh buah straawberry di instagram miliknya. “Sarapanku! Semangat biar bisa 37 kilo @suratuntukmu @harrisnizam” Tulis Prilly untuk caption fotonya itu. Prilly memang sepertinya punya target untuk menurunkan banyak berat badanya demi pernya di film terbarunya yang bertajuk Surat Untukmu.

Meski terlihat sehat, namun tetap saja Prilly justru mendapat kritikan dari fans yang menggemarinya. Para fans ini merasa khawatir dengan target penurunan berat badan Prily yang rasanya terlalu banyak tersebut. Mereka beranggapan Prilly sudah lumayan kurus dan ideal untuk peran apapun di film.

Sebagai orang-orang yang mencintai Prilly, para penggemar berpesan agar wanita cantik ini lebih menjaga kesehatanya dan jangan memaksakan diri untuk berdiet. “Kak ily badannya udah kurus gitu masih mau dituruniin berat badannya .. Masyaallah ., kak hati” lo kalau sakit jangan dipaksaain buat dietnya ., pipinyA aja udah gak tembem lagi tpi tambah tirus huft” tutur salah seorang fans Prilly Latuconsina.

“Jgn di paksain yaa neng nanti sakit @prillylatuconsina96” nasihat salah satu penggemar Prilly. “Kalo menurut aku kk itu ga gendut. segitu aja berat badannya ga keliatan gendut dan ga keliatan kurus juga jadi sedeng” tambah seorang yang lain lagi. “Gila lu yak sebegitu kurusnya, gausah segila itu kali kalo jadi artis wkwk” kritik seorang yang lainya pula di instagram Prilly Latuconsina.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.