Jalinan Cinta Rita Ora Dan Ricky Hilfiger Kandas

Jalinan hubungan salah satu pasangan selebriti dunia yakni Rita Ora dan Richard ‘Ricky’ Hilfiger dikabarkan telah kandas di tengah jalan setelah menjalani hubungan asmara selama 13 bulan. Putusnya hubungan asmara keduanya tersebut terjadi dikabarkan lantaran Rita dan Ricky sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing sehingga tak ada waktu untuk bersama. Sebelum menjalin cinta dengan Ricky, Rita Ora pernah berpacaran dengan kekasih Taylor Swift, Calvin Harris.

Awal hubungan Rita dan Ricky terungkap ke publik yakni pada pertengahan tahun 2014 tepatnya pada bulan Agustus. Saat itu keduanya memposting sebuah foto berpegangan tangan yang menunjukan bahwa hubungan asmara mereka telah resmi.

Salah satu media setempat mengabarkan bahwa sumber terdekat dari Rita telah membenarkan kabar buruk tersebut.

“Rita dan Ricky telah berpisah untuk selamanya sekarang. Mereka berdua membuat keputusan baik-baik karena jadwal kerja keduanya,” ujar sumber terdekat tersebut.

Dan saat ini keduanya tengah disibukkan dengan pekerjaan masing-masing, Rita sedang berada di London karena didaulat menjadi juri salah satu kompetisi sedangkan Ricky tengah berada di Los Angeles, Amerika Serikat.

“Rita sibuk menjadi juri dan sedang mempromosikan album barunya di sini. Ia akan ada di London sampai akhir tahun.”