Jam 9 Pagi Besok Akad Nikah Hengky Kurniawan-Sonya Fatmala

Pasangan pesinetron dan artis cantik Sonya Fatmala-Hengky Kurniawan akan segera menikah. Jika tak ada aral melintang, maka kamis atau tanggal 23 April 2015 besok adalah hari dimana kedua pasangan romantis ini akan meresmikan ikatan suci penikahan mereka berdua. Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala akan segera menyusul Rity Tagor-Stuart Collin, dan Yulia Rachman-Alzipco yang telah resmi melangsungkan pernikahan pekan kemarin.

Akad nikah Hengky Kurniawan-Sonya Fatmala akan dilaksanakan besok pada pukul 9 pagi
Akad nikah Hengky Kurniawan-Sonya Fatmala akan dilaksanakan besok~www.bintang.com

Hengky Kurniawan pun akhirnya mengungkapkan jam dimana akad nikah rencananya akan dilaksanakan. Dalam acara Islam Itu Indah, pria tampan ini membocorkan bahwa besok pukul 9 pagi adalah jam dimana akad nikah akan dilaksanakan. “Insha Allah besok jam 9 pagi akad nikahnya” ujar bapak satu anak ini saat ditanya host Islam Itu Indah. Hal ini seolah menegaskan kepastian bahwa pernikahan pasangan ini akan dilakukan esok pada jam 9 pagi seperti yang diungkapkan oleh Hengky.

Soany Fatmala pun sepertinya sudah siap untuk menjadi istri dari pria yang berusia lebih tua 11 tahun darinya itu. Sonya Fatmala sendiri tak membantah menikahi duda membuatnya menjadi cibiran banyak orang. Apalagi mendadak rencana pernikahan ini kemudian dipercepat. Banyak kabar miring yang kemudian meliputi pasangan ini ketika rencana pernikahan mereka dipercepat. Namun pasangan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala cuek dengan rumor yang beredar di luaran.

Sonya bahkan sudah merencanakan kemana mereka akan melakukan bulan madu. Sonya mengatakan bahwa bulan madu akan dilaksanakan setelah akada nikah dan mungkin saja memilih tempat di Bali sebagai destinasi bulan madu mereka. “Paling setelah akad, sebelum resepsi dekat-dekat saja, ke Bali,” ujar Sonya, seperti dikutip oleh laman Okezone.

Saat ditanya mengenai keturunan, Sonya tanpa ragu mengatakan tak ingin menunda momongan. Meski usia Sonya relatif muda dan dia masih kuliah, namun dia tak ingin menunda momongan setelah pernikahnya dengan Hengky. Namun hal ini bukan prioritas bagi Sonya dan Hengky karena mereka pun telah memiliki seorang putra hasil pernikahan Hengky dan Christty Jusung. “Insha Allah kalau dikasih Alhamdulillah. Kalau belum ya lanjutin kuliah,” tandasnya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.