Jam Tangan One Piece: “Shanks x Luffy: Chikai ni Kouro ” Ini Bikin Ngiler

Melihat jam tangan yang didesain dan dirilis oleh Imperial Enterprise pasti akan membuat penggemar anime manga One Piece ngiler. Ya pasalnya salah satu designer jam tangan kenamaan dunia ini baru saja mengeluarkan koleksi terbaru edisi bernama “Shanks x Luffy: Chikai ni Kouro (The Passage of the Oath)” yang terinspirasi dari manga populer ini.

Jam Tangan One Piece: "Shanks x Luffy: Chikai ni Kouro " dirilis oleh pihak Imperial Enterprise~crunchyroll.com
Jam Tangan One Piece: “Shanks x Luffy: Chikai ni Kouro ” ~crunchyroll.com

Sebanrnya bukan kali ini saja Imperial Enterprise mengeluarkan jam tangan edisi One Piece ini. Jam tangan bernama “Shanks x Luffy: Chikai ni Kouro (The Passage of the Oath)” ini sendiri adalah bagian dari edisi One Piece Premium Collection yang telah dirilis sejak 11 Mei 2015 yang lalu. Untuk koleksi terbarunya kali ini, designer jam tangan dan perhiasaan ini terinspirasi dari perjanjian yang dibuat Shanks dan Luffy saat mereka pertama kali bertemu dulu.

Secara umum, desain jam tangan edisi One Piece buatan Imperial Enterprise terlihat sama saja dengan jam tangan yang lainya. Tentu saja yang jadi perbedaan adalah tema dan latar dari jam tangan itu sendiri. Backggorund atau latar jamnya didominasi dengan warna hitam yang elegan dan juga cool. Yang unik tentu saja terdapat signature baik dari Shanks dan Luffy pada jam tangan tersebut. Jika diperhatikan, Anda akan melihat topi kebanggan Luffy dan juga logo bendera Red Hair Pirates dari Shanks ada di angka 6 dan 12 jam ini.

Penampakan bagian depan jam tangan One Piece "Shanks x Luffy: Chikai ni Kouro " oleh Imperial Enterprise ~crunchyroll.com
bagian depan jam tangan One Piece “Shanks x Luffy: Chikai ni Kouro “~crunchyroll.com
Penampakan bagian belakang jam tangan One Piece "Shanks x Luffy: Chikai ni Kouro " oleh Imperial Enterprise ~crunchyroll.com
bagian belakang jam tangan One Piece “Shanks x Luffy: Chikai ni Kouro “~crunchyroll.com

Yang membuat jam tangan “Shanks x Luffy: Chikai ni Kouro (The Passage of the Oath)” ini lebih keren adalah terdapat tiga parut pada bagian sisi kiri jam yang mengingatkan kita pada parut di wajah Shanks. Sedangkan pada bagian belakanganya terdapat ukiran logo adegan ketika Shanks memberikan topi jeraminya saat pertama kali bertemu Luffy dulu. Jam ini terdiri dari dua pilihan yakni dengan tali yang terbuat dari kulit dan metal. Selain itu, box jam tangan dari Imperial Enterprise ini juga dibuat ekskusive dengan menyertakan sebuah kartu berisi pesan dari pengisi suara Shanks, Suichi Ikeda.

Imperial Enterprise membandrol jam tangan One Piece “Shanks x Luffy: Chikai ni Kouro (The Passage of the Oath)” dengan harga 29,800 Yen setara dengan 248 Dolar atau jika dirupiahkan sekitar 2 juta 250 ribu rupiah. Berminat untuk mendapatkan jam tangan koleksi One Piece ini? Syangnya Anda harus menunggu hingga Agustus karena pihak Imperial Enterprise baru akan menjualnya secara luas pada bulan tersebut.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.