Jang Geun Suk: Jung Yong Hwa Tak Datang Saat Ku Undang Minum

Jang Geun Suk mengungkapkan alasan mengapa sang sahabat Jung Yong Hwa tak datang saat diundang minum olehnya. Namun aktor tampan ini ternyata tak pernah marah pada Jung Yong Hwa yang tak bisa datang, saat diundang untuk menikkmati malam bersama dengan dirinya. Ini karena Jang Geun Suk tahu bahwa Yong Hwa punya alasan kuat tak memenuhi undangan darinya.

Jang Geun Suk mengaku Jung Yong Hwa tak adatang saat diundang minum olehnya karena berbagai alasan~ www.wowkeren.com
Jang Geun Suk mengaku Jung Yong Hwa tak datang saat diundang minum~ www.wowkeren.com

Jang Geun Suk memang berteman dekat dengan aktor dan musisi tampan Jung Yong Hwa. Dipertemukan dalam drama You’re Beautiful, persahabatan mereka ternyata masih berlangsung hingga saat ini. Karena itu Jang Geun Suk paham betul tentang kepribadian sahabatnya tersebut.

Seperti baru-baru ini saat Jung Yong Hwa ternyata tak pernah datang saat diundangnya minum. Jang Geun Suk tak pernah marah meski sang sahabat tak bisa menemaninya untuk menghabiskan waktu bersama. Jang Geun Suk tahu Jung Yong Hwa sibuk sekali dengan pekerjaanya hingga sangat jarang sekali melihat handphone, atau membaca pesan yang dikirmkan olehnya.

“Ssetiap aku mengundangnya untuk minum, dia tak pernah datang. Jangankan datang dia bahkan tak punya waktu untuk melihat handphonenya. Tapi beberapa jam kemudian dia akan membalas pesanku sambil menyesal dan mengatakan ‘maaf. Aku tidak cepat-cepat membalasa pesanmu’. Aku bilang tak apa-apa tenggelam dalam rutinitas sibukmnu” ujar Jang geun Suk.

Jang Geun Suk mengerti bahwa sahabatnya itu memang sedang sangat sibuk belakangan ini. “Yong Hwa adalah sosok pekerja keras. Di diam-diam bermain musik dan menciptakan lagu yang disukainya. Aku harap dia terus membuat lagu uintuk ditampilkan dan menjadi rocker yang sebenarnya” ujar Jang Geun Suk memberikan dukungan pada Jung Yong Hwa.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.