Jangan Ditiru, , Madonna Gunakan Mobil Polisi Palsu Untuk Terobos Macet

Sebagai public figure, sudah selayaknya memberi contoh yang baik adalah hal wajib, apalagi untuk para penggemar yang menjadikan sosok idola sebagai panutan. Namun, rupanya hal tersebut tidak diindahkan oleh penyanyi Madonna yang tertangkap kamera paparazi berbuat nekat di jalan raya.

Jangan Ditiru, Madonna Gunakan Mobil Polisi Palsu Untuk Terobos Macet ~ usmagazine.com
Jangan Ditiru, Madonna Gunakan Mobil Polisi Palsu Untuk Terobos Macet ~ usmagazine.com

Tak patut ditiru, bintang ternama dunia ini membuat kehebohan saat enggan menerobos kemacetan di London. Madonna menggunakan mobil polisi palsu. Dilansir dari laman Mirror, baru-baru ini, Madonna menaruh lampu merah dan biru di bagian depan mobilnya. Ia sengaja membuat mobil pribadinya terlihat seperti mobil polisi agar bisa sampai dengan cepat.

Madonna menggunakan mobil polisi palsu itu dalam perjalanannya ke rumah usai melakukan konser Rebel Heart Tour di O2 Arena. Penyanyi berusia 57 tahun ini tampak tertidur di bagian belakang, sementar di bagain depan terdapat supir serta seorang wanita.

Maddona tertangkap kamera tengah berada di dalam mobil palsu polisi ~ mirror.co.uk
Maddona tertangkap kamera tengah berada di dalam mobil palsu polisi ~ mirror.co.uk

“Tidak ada yang bisa bergerak, kemudian tiba-tiba di sana ada keributan besar dan aku melihat lampu berkedip-kedip. Mendengar suara sirine. Aku melihat ke arah mobil itu dan aku tahu itu hanyalah penyamarannya sebagai polisi, itu caranya untuk tidak terjebak di kemacetan,” ujar seorang fans yang sengaja mengejar mobil Madonna.

Penggemar Madonna itu juga menyebutkan para pengendara mobil lainnya merasa terganggu dengan keributan itu. “Kemudian aku lihat ke dalam mobil, aku melihat Madonna tertidur. Dia menaruh lampu itu di dashboard mobilnya,” lanjut fans tersebut.

Padahal seharusnya lampu merah dan biru itu berada di atas kap mobil polisi bukan di depan. Seorang sumber menjelaskan jika Madonna bisa terancam enam bulan penjara lantaran menyalahgunakan atribut kepolisian.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.