Jangan Tertipu Make Up! Cewek Korea Ini Membuktikannya

Bagi para wanita, make up sepertinya sudah menjadi bagian dari hidup mereka yang tak bisa dipisahkan. Tak jarang setiap hari kita temui wanita yang menggunakan make up dengan level berbeda-beda, mulai dari level ringan yang hanya mengenakan pelembab bibir dan bedak seadanya, hingga level tingkat tinggi dengan bulu mata palsu dikedua mata lengkap dengan eye liner serta maskara yang berlomba-lomba untuk mempercantik si wanita. Eitss, tunggu dulu, jangan terlalu yakin dengan eye liner dan maskara tersebut, karena dua hal dalam make up ini bisa saja menipu.

Jangan Tertipu Make Up! Cewek Korea Ini Membuktikannya ~ youtube.com
Jangan Tertipu Make Up! Cewek Korea Ini Membuktikannya ~ youtube.com

Hal tersebut dibuktikan oleh seorang wanita Korea yang membuat sebuah video kala dirinya menghapus make up yang ada pada wajahnya. Hasilnya? sungguh drastis, wajah wanita tersebut sangat berbeda jauh kala dirinya mengenakan make up yang tergolong berat tersebut. Beberapa komentar dalam video tersebut bahkan tak percaya jika make up dapat membuat wajah seseorang berubah sangat drastis.

Perubahan wajah seorang gadis Korea setelah make up nya dihapus ~ youtube.com
Perubahan wajah seorang gadis Korea setelah make up nya dihapus ~ youtube.com

woooooooooooooow…. how did the eye become soo small after removing makeup??? how is that possible?????(wow…bagaimana mata (wanita itu) menjadi sangat kecil setelah make up nya dihapus? bagaimana bisa??)” tulis seorang netizen. Sebenarnya, bukan hanya gadis ini saja yang membuktikan ‘the power of make up’ ini, seorang idol sekelas Minah dari girl group Girl’s Day juga pernah menjadi bahan pembicaraan netizen Korea yang melihat perubahan wajah Minah sebelum dan sesudah di make up. So ladies, make up yang biasa saja yah, karena kalian cantik apa adanya kok!

Nah, lihat videonya di bawah ini.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.