Janji Kim Hyun Joong Kepada Fans Sebelum Ikut Wajib Militer

Tahun 2015 ini sepertinya tak berpihak baik pada aktor Korea tampan, Kim Hyun Joong. Bisa dibilang tahun ini Kim terbelit banyak sekali masalah hukum dan pribadi yang mencoreng nama dan karir keartisanya. Salah satu yang masih hangat dan jadi pembicaraan netizen adalah tentang tuduhan bahwa pria berwajah rupawan ini, menghamili dan melakukan kekerasaan pada mantan kekasihnya.

Kim Hyun Joong mengucapkan janji pada fans sebelum mengikuti wajib militer. Apakah janji yang diucapkan oleh pria tampan aktor Korea ini?~allkpop.com
Kim Hyun Joong mengucapkan janji pada fans sebelum wajib milite~allkpop.com

Sayang sebelum Kim sempat bicara banyak mengenai kasus yang membelitnya kini, tugas negara dengan mengikuti wajib militer musti dilakukanya. Dengan wajib militer tersebut, otomatis sangat sulit bagi Kim untuk bisa mengkonfirmasi dan menjelaskan pada pihak luar mengenai masalah yang mebelitnya kini. Namun sebuah surat perisahan untuk fans ditulisnya tepat sebelum pria tempan ini masuk wajib militer.

Sama seperti idol lainya, Kim pun mengucapkan perpisahan pada fans sebelum mengikuti wajib militer. Sebuah surat yang ditulis tangan sendiri olehnya kemudian dibacakan dan disampikan kepada fans dan penggemarnya. Surat tersebut berisi pemintaan maaf Kim kepada masyarakat luas pada umunya dan para fans khusunya atas segala masalah yang membelit dirinya kini. Kim juga beharap untuk bisa menjadi seseorang yang baru saat wajib militernya nanti selesai.

Kim juga berjanji bahwa dia akan belajar bvanyak selagi wajib militer guna memperbaiki dirinya. Dia juga menegaskan ingin terlahir sebagai orang baru baru yang jauh lebih baik dibandingkan sebelum terlibat dalam berbagai masalah ini. “Aku harap 2 tahun mendatang (selama wajib militer) akan ada kesempatan bagiku untuk terlahir kembali. Aku ingin tumbuh dan berkembang sebagai pria dewasa, seorang selebritis dan bagian dari masyarakat” tulis Kim sebagai janjinya pada fans.

Pesan ini disambut baik oleh berbagai pihak dan fans Kim khusunya. Mereka berharap agar banyak pelajaran yang dipetik oleh Kim selama menjalani wajib militer nanti. Mereka mendoakan agar Kim bisa merefleksikan segala masalah yang dihadipanya kini saat sedang jauh dari sorot media ketika ada di kamp militer. Tak ayal ratusan fans dari Korea, Jepang dan Cina berbondong-bondong mengunjungi Goyang, provisni Gyeonggi untuk memberikan dukungan pada pemain drama Boys Before Flowers ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.