Januari 2016 Franky Sihombing dan Feby Febiola Siap Menikah

Akhirnya pasangan selebriti yang satu ini, Franky Sihombing dan Feby Febiola, mau membuka suara mengenai hubungan asmara yang selama ini meraka jalin. Maklum saja, sejak hubungannya terkuak oeh para awak media, baik Feby dan Franky belum mau mengakui hubungan spesial yang mereka jalin kepada publik.

Januari 2016 Franky Sihombing dan Feby Febiola Siap Menikah - okezone.com
Januari 2016 Franky Sihombing dan Feby Febiola Siap Menikah – okezone.com

Dan pasangan yang berbeda usia 9 tahun tersebut pun kini bicara blak-blakan mengenai hubungan asmara mereka. Bahkan Franky menyebutkan bahwa jika tak ada halangan apapun dan diberi kelancara oleh Tuhan, ia dan Feby akan menikah pada bulan Januari 2016.

“Kalau soal tanggal dan bulan (menikah) kita memang belum ketemu tanggal. Tapi, kalau untuk bulan, kalau Tuhan berkehendak dan lancar, bulan Januari 2016,” tutur Franky di depan awak media.

Ayah kandung Petra Sihombing ini juga menjelaskan bahwa ia tak tahu kapan hubungan pacarannya dengan Feby dimulai. Diakuinya memang tak ada pernyataan secara gamblang mengajak pacaran seperti anak muda jaman sekarang.

“Kalau ditanya kapan kita mulai pacaran juga saya nggak tahu. Nggak pernah ada pernyataan ‘Yuk pacaran yuk’,” ujar Franky yang juga didampingi oleh Feby Febiola disampingnya.