Jarang Main Drama/Film, Inilah Sumber Harta Berlimpah Won Bin

Kapan terakhir Anda melihat akting dari bintang tampan Korea, Won Bin? Pria yang baru saja menikah dengan kekasihnya Lee Na Young ini memang sudah sangat lama tak tampak menghasilkan karya baik dari film dan drama yang dibintangi olehnya. Terkhir, Won Bin membintangi film The Man From Nowhere pada 2010 yang lalu.

Won Bin disebut sebagai salah satu aktor terkaya di Korea Selatan karena bisnis properti dengan omzet besar yang digelutinya diam-diam~www.koreaboo.co
Won Bin disebut sebagai salah satu aktor terkaya di Korea Selatan~www.koreaboo.co

Tapi Won Bin masih tercatat sebagai salah satu aktor terkaya di Korea Selatan. Mengejutkan memang, jarang terlihat tampil di drama atau film, nama Won Bin masih masuk jajaran bintang Korea dengan kekayaan yang berlimpah ruah. Menurut berbagai sumber harta kekayaan Won Bin masih sangat berlimpah meski dirinya jarang terlihat menghasilkan karya.

Lalu darimana Won Bin mendapatkan harta yang berlimpah tersebut? Ternyata Won Bin kini fokus pada bisnis properti yang dilakukanya selama ini. Menyadari tak bisa terus bergantung pada dunia akting yang membesarkan namanya, Won Bin diam-diam menekuni bisnis properti yang sedang berkembang pesat di Korea.

Anda tentu masih ingat sebuah rumah yang pernah dibeli Won Bin dengan harga fantastis sekitar 2,35 Milyar Won atau sekitar 2,1 juta dolar Amerika pada 1 Juli 2014 lalu? Jika masih ingat, Won Bin kabarnya mendapat keuntungan berlimpah dari rumah yang konon disewakan tersebut. Seorang ahli real estate Korea mengatakan bahwa sekarang, properti yang dibeli oleh Won Bin tersebut nilainya naik menjadi 3,5 Milyar Won (3,1 juta dolar).

Park Jong Bok,seorang direktur peneltian real estate mengatakaan selama setahun saja, Won Bin mendapatkan untung sekitar 1,9 Milyar Won atau 1,7 juta dolar melalui binis properti yang diam-diam digelutinya. Yang mengejutkan, salah satu properti yang dimiliki Won Bin kini nilainya ditaksir mencapai 6,35 Milyar won atau sekitar 5,6 juta dolar.

Park Jong Bok menduga dibalik kesuksesan Won Bin mengelola binis properti yang dikelolanya, aktor ini memiliki penasihat keuangan yang sangat mumpuni. Namun jika tak punya penasihat, maka Won Bin kini memang telah bertransformasi sebagai seorang pebisnis properti handal.

“Karena dia punya banyak aset yang menguntungkan, mungkin saja dia mendengarkan nasehat seorang ahli berpengalaman. Jika dia tak punya penasihat, maka Won Bin adalah benar-benar seorang bisnisman handal” papar Jong Bok kagum.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.