Jarang Pulang, Ini Yang Dilakukan Sooyoung ‘SNSD’ Jika Rindu Dengan Keluarga

Menjadi public figure membuat sebagian para idola diharuskan untuk tinggal jauh dari keluarga. Namun rupanya hal ini tidak menjadi masalah bagi salah satu personil Girls Generation, Sooyoung. Dalam variety show Kim Jae Dong’s Talk To You yang tayang di stasiun televisi Korea belum lama ini, Sooyoung mengungkapkan bagaimana rasanya menjadi seorang artis yang harus tinggal jauh dari keluarga.

Jarang Pulang, Ini Yang Dilakukan Sooyoung ‘SNSD’ Jika Rindu Dengan Keluarga ~ soompi.com
Jarang Pulang, Ini Yang Dilakukan Sooyoung ‘SNSD’ Jika Rindu Dengan Keluarga ~ soompi.com

“Sebelum ini (menjadi artis) saya selalu berpikir jika orangtua akan terus mendamping. Tapi, kenyataan tak semuanya berjalan dengan pikiran saya,” ujar Sooyoung, diwartakan Korea Star Daily, Selasa (29/9/2015). Kendati demikian, Sooyoung tetap mewajibkan untuk berinteraksi dengan keluarganya agar hubungan dengan orangtua tetap dekat.

“Akhirnya saya sadar, hidup memang kenyataan. Saya dan orangtua memang jarang bertemu. terkadang ada rasa rindu. Untuk mengobatinya, saya sering mengirimkan foto atau kegiatan yang tengah dilakukan kepada ibu. Saya juga sering menelponnya.” lanjutnya.

Lebih jauh, Sooyou megaku bahwa sang ibu merasa bahagia dengan kabar mengenai dirinya. Kebiasaan Sooyoung pun menjadi sebuah kebiasaan untuk terus menghubungi sang ibu. “Saya merasa ibu terlihat lebih bahagia dibandingkan sebelumnya. Tak masalah jika jarang pulang, asal selalu memberikan kabar. Hal yang paling pemnting adalah interaksi dengan anggota keluarga.”

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.