Jarang Pulang Jadi Pemicu Retaknya Rumah Tangga, Kiwil Beri Pembelaan

Tahun 2015 merupakan tahun kelabu bagi beberapa pasangan selebriti. Bagaimana tidak, sederat rumah tangga artis rupanya harus menemui akhir tragis di meja perceraian. Salah satunya adalah rumah tangga pelawak Kiwil dan Meggy Wulandari yang kini tengah di ambang perceraian.

Jarang Pulang Jadi Pemicu Retaknya Rumah Tangga, Kiwil Beri Pembelaan ~ bintang.com
Jarang Pulang Jadi Pemicu Retaknya Rumah Tangga, Kiwil Beri Pembelaan ~ bintang.com

Sang istri yang belum lama ini kembali menggugat cera Kiwil menyebut salahsatu alasan ia minta cerai lantaran sang suami jarang pulang ke rumah dan sulit dihubungi. Hal ini menimbulkan dugaan, kalau Kiwil dekat dengan wanita lain.

Namun, kepada awak media, Kiwil pun memberi pembelaan. Kata Kiwil, ia jarang pulang bukan karena sibuk dekat dengan wanita lain, melainkan sejak bergabung dalam komunitas Komedi Dakwah (Komdak) Kiwil jadi rajin pergi keluar kota dan terkadang ke daerah pedalaman.

“Kami sering memberikan dakwah ke pedalaman. Itu yang bikin saya jarang pulang. Namanya juga pedalaman, sinyal susah,” kata Kiwil di Poins Square, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (26/10/2015).

Dan siapa sangka, gara-gara hal itu Meggy minta cerai. Belum sampai pengadilan agama, kisruh rumahtangga ini berakhir damai. Meggy mengakui, ia galau karena sering ditinggal Kiwil. Kondisi ini kabarnya dimanfaatkan orang tak bertanggungjawab yang memanasi Meggy untuk minta cerai.

“Akhirnya saya jelaskan ke Meggy kalau sekarang ini saya memang mendekatkan diri ke agama. Bukan cuma saya kok, pelawak lain juga banyak. Meggy sekarang sudah mengerti,” jelas Kiwil.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.