Jarang Tampil Manggung, Kekayaan Roro Fitria Dipertanyakan

Sempat menghebohkan publik dengan depositonya yang senilai Rp. 20 Miliar, Roro Fitria kini kembali menjadi sorotan akibat hartanya tersebut. Jarang tampil di acara tv maupun manggung, masyarakat mulai bertanya-tanya perihal dari mana asal muasal harta Roro tersebut. Publik yang penasaran membuat Roro mau tak mau harus angkat bicara perihal kekayaan yang sering ia pamerkan.

Jarang tampil manggung, kekayaan Roro Fitria dipertanyakan~liputan6.com
Jarang tampil manggung, kekayaan Roro Fitria dipertanyakan~liputan6.com

Ditemui beberapa waktu yang lalu, Roro akhirnya mengungkapkan dari mana semua harta yang ia miliki itu. Roro menjelaskan bahwa selama ini, harta tersebut merupakan warisan keluarganya, termasuk sang ibu, “Kalau ditanya dari mana aku dapetin semuanya. Aku dapet dari mamah dan keluarga. Aku juga bisnis investasi barang tidak bergerak, seperti tanah, perhiasan dan apartemen” ujar Roro.

Baca Juga : Deretan Artis Wanita Ini Kerap Pamer Kekayaan Ke Publik

Mobil Roro Fitria~kaskus.co.id
Mobil Roro Fitria~kaskus.co.id

Sebelumnya dalam sebuah talk show, Roro juga pernah menyebutkan bahwa mobil serta perhiasan mewah yang ia dapatkan ini adalah hasil warisan dari orang tuanya. Hal tersebut membuat publik bahkan beberapa artis terkaget-kaget, mengingat kehidupan mewah Roro yang terbilang tidak biasa. Artis Nia Daniati bahkan sempat takjub dengan biaya perawatan tubuh Roro yang konon mencapai 290 juta perbulannya.

rorodlm

Harta Roro Fitria~detik.com
Harta Roro Fitria~detik.com

Wow saya takjub dan terpesona. Kalau saya sih mending buat sekolah anak”ujar Nia Daniati. Tak heran memang jika banyak artis yang takjub pada Roro, pasalnya Roro juga dalam membelanjakan uangnya tidak tanggung-tanggung, selalui diatas nominal ratusan juta. Terbukti, Roro pernah berujar mengenai kebiasaannya yang memberli perhiasan tidak setengah-setengah “Aku itu senangnya membeli satu set. Mulai dari giwang, kalung, cincin, dan gelang. Harganya pakai dolar, nolnya enam. Rupiahnya berapa ya“kata Roro.

Sayangnya, karena kebiasaannya itu, Roro terkadang dianggap pamer pada masyarakat dan selebritas lainnya. Terlebih lagi dengan kebiasaan Roro yang suka menunjukkan barang mewahnya tersebut ke media sosial. Mengenai keluarga, disebut-sebut bahwa keluarga Roro merupakan salah satu kalangan bangsawan di Keraton Yogyakarta. Dari latar belakang keluarganya itu pula, ia mendapatkan nama Roro yang ia sandang saat ini.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.