Jared Leto Tak Bisa Lepas Dari Belenggu Joker

Vokalis 30 Seconds To Mars sekaligus aktor pemeran Joker di Suicide Squae, Jared Leto, mengungkapkan bahwa dia menggunakan sebuah “metode” untuk memerankan Joker agar tak mengambil jati diri asli sang penyanyi tersebut.

Jared Leto mengaku bahwa sangat sulit lepas dari perannya sebagai Joker, rollingstone.com
Jared Leto mengaku bahwa sangat sulit lepas dari perannya sebagai Joker, rollingstone.com

Jared yang berusia 43 tahun tersebut mengatakan pada majalah EMPIRE  bahwa sangat sulit memerankan Joker tanpa terpengaruh oleh perannya tersebut sehingga dia harus “menyelam” ke dirinya sendiri lebih dalam. Pemenang piala Oscar tersebut juga mengatakan bahwa menyenangkan menjadi Joker dan bermain dalam permainan psikologinya.

Tak hanya kesungguhannya menjadi Joker, Jared Leto sebelumnya juga menunjukan totalitas aktingnya dalam film “Dallas Bayer Club” yang membuatnya memenangkan piala Oscar sebagai pemeran pembantu pria terbaik. Dalam film yang juga dibintangi Matthew McConaughey tersebut, Jared Leto menjadi seorang transgender yang menderita HIV.

Selain Jared Leto, Margot Robbie juga akan bermain sebagai kekasih Joker, Harley Quinn. Tak hanya mereka berdua, sejumlah bintang ternama lainnya ikut andil dalam film tersebut seperti model Cara Delevigne, aktris Viola Davis, Joel Kinnaman, Will Smith, Jai Courtney dan bahkan Ben Affleck yang akan tampil sebagai rival Joker, yaitu Batman.

Suicide Squad akan dirilis pada bulan Agustus tahun depan.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan