Jared Leto Tuntut Media Yang Mengadu Domba Dirinya dan Taylor Swift

Aktor dan juga pentolan 30 Second to Mars, Jared Leto menuntut media yang mengadu domba dirinya dan penyanyi cantik Taylor Swift. Dua media yang dituntut oleh pria bermata indah ini adalah TMZ dan Warner Bross Entertainment. Menurutnya, kedua media tersebut telah mengadu domba dirinya dan Taylor Swift dengan menyebarkan video yang tak benar mengenai komentarnya terhadap kekasih Calvin Harris itu.

Jared leto tuntut media yang mengadu domba antara dirinya dan penyanyi country cantik Taylor Swift~ www.mirror.co.uk
Jared Leto tuntut media yang mengadu domba dirinya dan Taylor Swift~ www.mirror.co.uk

Sebelumnya, Jared Leto sempat menjadi perhatian pasca sebuah video dirinya yang terngah mengomentari Taylor Swift beredar luas di beberapa media online dunia. Di video tersebut, Jared Leto ditanyai mengenai komentarnya tentang lagu-lagu di album Taylor yang bertajuk 1989. Secara mengejutkan, dia mengatakan persetan dengan lagu-lagu Taylor Swift tersebut.

“Persetan dengan Taylor. Aku tidak peduli padanya. Yang penting cocok buat kita” ungkap Jared. Pernyataan kontroversial itulah yang konon disebarkan secara luas oleh TMZ dan juga Warner Bross Entertainment. Video tersebut kabarnya sudah diedit dan bagian lanjutanya saat mengatakan itu hanya bercanda tak ditayangkan oleh kedua media tersebut.

“Senin kemarin aku sudah diperingatkan bahwa pihak TMZ telah mengambil video pribadiku saat aku sedang di rumah dan mereka berencana merilisnya di situs mereka sendiri” tutur Jared Leto. Pria ini pun lantas memperingatkan phak TMZ untuk tak melakukan hal itu karena video tersebut adalah milik pribadinya. Sayangnya pihak TMZ sepertinya tak peduli sehingga hal ini membuat marah pemenang Oscar ini.

“Tim ku memperingatkan pihak TMZ sesegera mungkin karena video tersebut sepenuhnya adalah milik pribadiku, dan sumber mereka tak punya hak untuk menerbitkan video tersebut. Namun setelah diperingatkan, mereka tetap mempublikasikanya. Biar kuperjelas. Video ini (kritik pada Taylor Swift) dicuri dariku. Ini sudah menyerang area pribadiku. Dan ini salah secara moral dan hukum” tutur Jared berang saat diwawancarai oleh THR.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.