Jatuh Dan Cedera, Britney Spears Terpaksa Tunda Konser

Kabar buruk untuk para penggemar setia Britney Spears. Pasalnya ada insiden yang sangat tidak menyenangkan menimpa pelantun ‘Everytime’  tersebut. Ia terjatuh saat tampil dalam sebuah acara pada Rabu lalu. Mungkin hal ini disebabkan karena ia terlalu bahagia dan bersemangat, hingga lupa diri dan terjatuh.

Btitney Spears alami cedera. ~ abcnews.com
Btitney Spears alami cedera. ~ abcnews.com

Seperti yang diwartakan Aceshowbiz pada Jumat hari ini, Britney terjatuh saat menari-nari dengan gerakan memutar. Bahkan ia sempat meringis kesakitan dan menyebabkan pergelangan kakinya mengalami cedera. Tapi hebatnya, ia langsung berdiri tegap seolah-olah tidak terjadi apa-apa pada dirinya,

Insiden kecil ini membuat ia berada dalam keadaan yang kurang baik dan megharuskannya beristirahat total hingga keadaannya pulih kemabli. Otomatis dengan sangat berat hati, ia harus menunda 2 jadwal konsernya di Las Vegas mendatang.

“Britney mengalami cedera di pergelangan kakinya. Dokter menyarankan untuk beristirahat sampai ia bisa sembuh. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini,” ungkap penyelenggara acara.

Demikian pula yang ia ungkapkan di twitter, seolah ingin menenangkan para penggemarnya yang merasa khawatir dengan cedera yang ia alami, ia berkata bahwa dirinya berada dalam kondisi baik-baik saja.

Ternyata insiden tersebut tidak terlalu membawa cedera yang serius pada Britney Spears. Kita doakan saja agar ia lekas sembuh dan bisa kembali melanjutkan jadwal konsernya yang sempat tertunda.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.