Jatuh dari Panggung dan Patah Kaki, Dave Grohl Tetap Lanjutkan Konser

Pentolan Foo Fighters, Dave Grohl alami musibah patah kaki saat terjatuh dari panggung ketika konser di Gothenburg, Swedia, Jumat malam waktu setempat. Namun meski mengalami kejadian yang cukup menyakitkan tersebut, Dave masih ngotot untuk melanjutkan aksinya hingga akhirnya konser selesai dihelat.

Dave Gorhl alami patah kaki saat konser Foo Fighters namun tetap ngotot melanjutkan konser di swedia~https://twitter.com/redditpicsbot
Dave Gorhl alami patah kaki saat konser Foo Fighters ~https://twitter.com/redditpicsbot

Kejadian ini bermula saat Dave sepertinya salah memperikarakan ukuran panggung di konser Foo Fighters tersebut. Akibatnya, Dave tergelincir dan terjerembab di bawah panggung yang lumayan tinggi tersebut. Pihak keamanaan dan anggota tim medis lantas mendekati Dave yang terlihat sangat kesakitan tersebut.

Namun Dave bukanya menghentikan konser yang tengah dijalaninya tersebut. Meski tak bisa menyembunyikan rasa sakit di wajahnya, Dave ngotot untuk melanjutkan konsernya itu. “Aku rasa kaki ku patah. Aku akan pergi ke rumah sakit. Aku akan mengobati kakiku. Lalu akau akan kembali lagi ke sini” tutur Dave seperti dilansir laman BBC.

Dan Dave membuktikan omonganya. Dengan kaki yang dibalut gips, Dave kembali ke atas panggung untuk melanjutkan konser di Gothenburg, Swedia itu. Di tengah wajah khawatir para personel dan official Foo Fighters serta para fans yang memenuhi venue, Dave masih tampak sangar memainkan gitarnya meski dalam posisi duduk.

Dan dave pun akhirnya bisa melewatkan konser tersebut dengan baik meski kakinya harus dibalut gips dengan pengwasan tim medis disekitranya. Usai konser, pihak Foo Fighters lantas mengungkapkan terimakasih pada fans yang membuat acara tersbeut meriah meski terjadi insiden kecelkaan yang dialami oleh Dave.

 

Di akun twitter mereka, Foo Fighters juga mengunggah sebuah foto hasil rontgen kaki Dave Grohl. Di foto tersbeut, terlihat jelas tulang kaki Dave Grohl yang patah dan pastinya akan membuat fans Foo Fighter bergidik ngeri saat melihatnya. Namun apapun itu, tetap salut atas dedikasi pentolan Foo Fighter ini yang tetap melanjutkan konser, meski kecelakaan fatal terjadi padanya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.