Jauh Dan Sibuk Sendiri-sendiri Jadi Alasan Bella Shofie Jarang Bersama Dengan Suami

Hubungan Bella Shofie dang sang suami, Suryono diprediksi oleh netizens semakin merenggang. Maklum, selama satu bulan terakhir, sang suami nyaris tak pernah terlihat muncul bersama dengan Bella Shofie. Baik itu ketika Bella Shofie tengah Umrah di tanah suci Mekkah hingga ketika merayakan ulang tahun Al Fatiih, anak angkat Bella pada minggu kemarin. Ada apa?

Tak ada suami, Bella Shofie biasa sendiri
Tak ada suami, Bella Shofie biasa sendiri

Seakan menjawab pertanyaan dari netizens, Bella Shofie pun menerangkan bahwa dirinya dan sang suami, Suryono memang tengah berjarak. Suryono rupanya saat ini tengah begitu sibuk dengan bisnisnya di Papua sana. Sedangkan kegiatan Bella Shofie lebih banyak berpusat di Jakarta.

“Ya gitu deh sibuk satu sama lain,” curhat Bella ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, Minggu (10/1).

Tak ada suami disisi pun semakin lama semakin dianggap biasa oleh Bella Shofie. Sebagai istri kedua, Bella Shofie seakan tahu diri dan tak menuntut Suryono untuk terus berada disisinya.

Bella Sofie Ajak Suami Ke Ajang Penghargaan Infotainment - okezone.com
Bella Sofie Ajak Suami Ke Ajang Penghargaan Infotainment – okezone.com

“Pergi sendiri, jadi memang hari ini aku pergi sendiri nggak ada suami. Biasa lah ya hari-hari tanpa suami,” tutup Bella.

Sebelumnya Bella pun sempat curhat dirinya dan Suryono sulit memperoleh keturunan. Jarak, lagi-lagi menjadi alasan bagi keduanya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.