Jawaban ANTV Mengenai Rencana Mendatangkan Bintang Serial ‘Ashoka’

Ketika Otis Hahijary beberapa waktu lalu mengunggah foto bersama artis pelakon serial Ashoka yang membuat para netizen penasaran dan bertanya-tanya mengapa sang petinggi ANTV mengunggah foto tersebut. Para netizen pun berpendapat bahwa ANTV sepertinya akan mendatangkan aktor India tersebut ke Indonesia meskipun serial Ashoka baru ditayangkan di ANTV. Meskipun masih terbilang di layar kaca Indonesia, namun serial tersebut langsung mencuri perhatian masyarakat Indonesia.

Jawaban ANTV Mengenai Rencana Mendatangkan Bintang Serial 'Ashoka'~kapanlagi.com
Jawaban ANTV Mengenai Rencana Mendatangkan Bintang Serial ‘Ashoka’~kapanlagi.com

Melalui pernyataan Nugroho Agung Prasetyo yang merupakan Humas ANTV memberikan informasi bahwa pihak ANTV memang memiliki rencana untuk menghadirkann para bintang Ashoka ke tanah air. Namun masih ada beberapa kendala yang harus diselesaikan oleh ANTV untuk mewujudkan rencana itu.

“Untuk semua serial India yang tayang di ANTV, kita pasti pengen datangkan pemainnya ke Indonesia. Tapi Ashoka ini di sana masih dalam proses syuting, jadi susah mengatur waktu kalau mereka harus datang ke Indonesia,” ujar Agung yang diwawancarai melalui sambungan telepon, Selasa (26 Mei 2015).

Meskipun menghadapi beberapa kendala, hal ini pastinya tidak akan membuat ANTV berusaha untuk mendatangkan para pemeran Ashoka ke Indonesia.

“Kemungkinannya besar, tapi kita belum tahu berapa prosentasenya. Kita lihat juga animo fansnya di sini,” ujarnya.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.