Jawaban Roro Fitria Soal Pelat B 120RO Yang Kabarnya Belum Terdaftar

Kemarin Roro mendatangi Polda Metro Jaya untuk mengklarifikisai isu liar yang mengatakan bahwa inisial RF dalam daftar artis yang bisa dibooking itu bukanlah dirinya. Roro tampak berdandan sederhana dengan dengan blazer hitam, kemeja merah dan juga rok hitam sebatas lutut. Namun selain kedatangan Roro untuk memebrsihkan namanya yang dikaitkan dengan prostitusi online tersebut, ada satu hal lagi yang menyita perhatian awak media.

Pelat mobil Roro Fitria dipertanyakan. Benarkah pelat mobil mewah tersebut bodong dan belum terdaftar?~makassar.tribunnews.com
Pelat mobil Roro Fitria dipertanyakan. ~makassar.tribunnews.com

Adalah mobil sport super mahal milik Roro yang ternyata jadi perhatian awak media. Mobil dengan nopol B 12ORO tersebut jelas-jelas pelat nomornya menggunakan inisial nama Roro Fitria. Roro pun mengendarai sendiri mobil sport yang didominasi warna merah tersebut. Sebelahnya, tampak duduk sang pengacara, Sunan Kalijaga yang dipilih Roto untuk mendampinginya secara hukum dalam masalah ini.

Namun belum usai kasus prostitusi artis yang disangkutkan dengan dirinya, kini perhatian banyak orang tertuju pada pelat mobil mewh tersebut. Kabarnya, mobil berlogo kuda jingkrak tersebut belum terdaftar alias menggunakan pelat nomnor bodong. Hal ini kemudian dikonfirmasikan pada Roro sesaat setelah dirinya keluar dari Polda Metro Jaya.

“Soal pelat no comment, itu kan baru, terus dirapatkan saja ke belakang, biar terbaca, kan banyak juga yang seperti begitu. Enggak tahu melanggar apa enggak” ujar wanita bersuara manja ini. Banyak pihak akhirnya mengambil spkulasi sendiri terhadap nopol mobil mewah Roro, B 12ORO ini. Sebagian mengungkapkan bahwa mobil Roro belum terdaftar karena memang masih baru, ada juga yang menyebutkan Roro mengikuti Syahrini yang menempeelkan plat mobil lain ke Ferarinya.

Hal ini lantas dikonfirmasi kepada Kepala Bagian Regiden Polda Metro Ajun Komisaris Besar Maulana. Saat dicek oleh jajaran beliau, memang nopol mobil mewah Roro belum terdaftar di sana. Ajun Komisaris Besar Maulana juga menyebutkan jika terbukti bodong dan tidak terdaftar, maka bisa saja mobil mewah tersbeut akan dikandangkan. “Kami akan cek, seandainya dia memang memakai pelat palsu maka bisa kami serahkan ke serse,” paparnya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.