Jay Z Menyebut Ed Sheeran Sebagai Alien!

Ed Sheeran, penyanyi berumur 24 tahun asal Inggris, menceritakan tentang kehidupannya pada staff Billboard tentang kehidupan sehari-harinya termasuk album barunya yang akan rilis.

Preview Album Baru Ed Sheeran yang akan datang memukau Jay Z, billboard.com
Preview Album Baru Ed Sheeran yang akan datang memukau Jay Z, billboard.com

“Jadi album ini adalah bayi kecilku. Biasanya aku tak peduli apa yang orang katakan tentang musikku. Jika mereka suka, itu keren; jika tidak, maka dengarkanlah yang lain. Tapi kali ini berbeda. Proyek ini lebih berharga untukku. Aku begitu gugup bagaimana album baruku akan diterima” ujar musisi yang berteman baik dengan Taylor Swift tersebut ketika ditanya mengenai album ketiganya.

Selain itu, dia juga menceritakan tentang komentar dari rapper Jay Z, yang akhir-akhir ini sering menghabiskan waktu bersamanya, mengenai album barunya. Dia berkata bahwa sang rapper tersebut memainkan albumnya empat kali sekaligus dan dia menyebut Ed sebagai ‘alien’. Hal itu cukup membuat Ed senang karena itu merupakan pujian.

Selain sibuk dengan album barunya, Ed sedang membangun kerja sama dengan The Epidermolysis Bullosa Medical Research Foundation dimana dia menawarkan kepada penggemarnya untuk bertemu dengannya secara ekslusif di Malibu pada November ini.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan