Tulis Komentar Selingkuh, Jessica Iskandar Dimaki Raffi Ahmad

Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali memanas. Ini karena komentar dari Jessica Iskandar yang seakan membenarkan perselingkuhan memang terjadi.

Baca Juga: Terpancing, Jessica Iskandar Benarkan Isu Perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad?

Awalnya, Ruben Onsu memposting foto keakraban personel Pesbukers mulai dari dirinya sendiri, Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting dan juga Jessica Iskandar. Kemudian ada komentar dari salah seorang netizen yang menyudutkan Jessica Iskandar dengan membandingkan status single mother Jedar dan juga Ayu Ting Ting.

Tak terima dengan komentar tadi, Jedar pun membalas komentar yang tak kalah pedasnya, seakan menutupi sesuatu dari hubungan Ayu dan Raffi.

“@annasajah10 Mba, justru saya nggak mau buka aib mereka. Karena bukan urusan saya. Kalau saya jahat, sudah dari awal saya umumkan mereka selingkuh. Tapikan enggak! Jadi tolong dijaga etikanya yang baik,” tulis Jedar.

Screen shot komentar Jedar ini kemudian diposting di akun gosip instagram @lambe_turah. Tak ayal, dunia maya pun dibuat heboh dengan beragam tanggapan dari netizen.

(c) instagram/lambe_turah

Rupanya kehebohan ini juga berimbas kepada Jedar. Karena komentar di postingan foto Ruben tadi, Jedar mengaku dimarahi dan dimaki Raffi Ahmad.

“Lagi pusing, karena ini. Raffi marah banget, aku dimaki-maki,” ucap Jedar seperti dilansir Beranda dari VIVA.co.id.

Jedar mengaku hanya dimaki oleh Raffi, tidak dengan Ayu Ting Ting. Masih menurut pengakuan Jedar, Raffi memakinya lewat whatsapp dan menelponnya, namun ia enggan membeberkan secara detail.

“Raffi doang, takut aku. Sudah ah, aku enggak mau cerita,” tutur Jedar.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Disindir, Padahal yang Promo Jedar dan Gigi

Jedar juga mengaku akan bersikap biasa dan tetap profesional ketika terlibat dengan Raffi di tempat kerja. Ini karena Jedar masih akan terus bertemu dengan Raffi, Ayu dan Ruben, apalagi mereka masih terlibat syuting taping.

“Aku biasa saja nanti kalau ketemu, habis mau gimana,” tutup Jedar.

Isu perselingkuhan Raffi dan Ayu ini bukanlah hal baru. Namun sekalipun tak ada bukti konkrit dan Raffi sendiri sudah membantahnya, isu ini terus saja bergulir panas.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.