Jennifer Dunn Marah Disebut Pelakor, Begini Reaksi Sarita Abdul Mukti

Kisah hubungan antara Jenifer Dunn dan Faisal Haris masih terus mendapat perhatian masyarakat. Berawal dari kasus pelabrakan Jedun oleh anak Faisal Haris, hingga kisah romansanya yang terhalang jeruji penjara kerap menjadi sorotan.

Baca Juga: 6 Tingkah Kontroversi Jennifer Dunn di Penjara Yang Bikin Netizen Geleng-geleng

Pasalnya, status Faisal Haris masih berkeluarga dengan Sarita ketika keduanya menjalin hubungan. Jedun pun kini dilabeli masyarakat sebagai salah satu pelakor masa kini. Istilah pelakor (perebut laki orang) memang kini sangat populer untuk disematkan pada para wanita yang dianggap mendekati pria yang telah menikah.

Mendengar istilah pelakor yang diidentikkan dengan Jedun, keluarga besarnya pun meradang. Hal ini akhirnya membuat artis berwajah indo ini buka suara. Ia kemudian menyebut hubungannya dengan Faisal Haris sudah sebagai pasangan suami istri, sehingga netizen tak seharusnya menuding ia sebagai ‘pelakor’.

Bunda Sarita Tak Ambil Pusing Pernyataan Tersebut

Mendengar pernyataan kuasa hukum Jedun itu, Sarita, Istri Faisal Haris, tampak santai saat ditemui wartawan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan (12/04/2018). Ia tampak tak terlalu memusingkan kecaman penasihat hukum Jeniferr Dunn mengenai sebutan pelakor.

Bagi Sarita Abdul Mukti masyarakat memiliki pendapatnya sendiri dalam melihat kasus tersebut. Dilansir melalui liputan6.com Sarita pun memberikan pernyataannya.

“Terserah mereka (keluarga Jennifer Dunn) keberatan apa pun itu. Itu hak mereka. Toh bahasa pelakor itu kan bukan dari saya. Bahasa pelakor itu muncul karena opini masyarakat,” ujarnya

Tak hanya itu, Sarita pun menyambung pernyataannya sebuah sindiran halus bagi Jenifer Dunn

“Saya balikkin lagi saja, misalkan saya cantik, terus kalian bilang cantik, terus saya keberatan. Gitu aja. Ada enggak? Bisa enggak? Gitu saja sih,” sambungnya sambil tersenyum

Baca Juga: Perawatan Wajah di Dalam Penjara? Cuma Jennifer Dunn yang Bisa

Wajar saja, ibu 4 anak ini tentunya geram dengan perilaku Jedun selama ini yang seolah merusak keutuhan rumah tangganya. Mungkin baginya walau telah berstatus istri sah Faisal Haris, tetap saja Jedun telah mendekati suaminya tanpa seizinnya.

Hmm mudah-mudahan Bunda Sarita bisa tetap kalem dan sabar ya dalam menghadapi permasalahan keluarganya.

 

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.