Cewek Wajib Baca! 6 Alasan Kenapa Jefri Nichol Adalah Pacar Idaman

Jika menyebutkan nama Jefri Nichol pasti banyak di antara kalian yang sudah tahu. Cowok kelahiran tahun 1999 ini merupakan salah satu aktor muda yang bersinar sejak tahun 2017. Deretan karyanya dalam dunia perfilman menjadikannya layak untuk digilai para fansnya.

Baca Juga: Dibilang Jelek, 4 Artis Cantik Ini Dibela Sang Kekasih

Bukan cuma karyanya, banyak hal lainnya yang patut digilai dari Jefri. Selain sepak terjangnya di bidang akting, sekian hal di bawah ini bisa menjadi alasan kalau Jefri Nichol disebut sebagai pacar idaman. Apa aja sih? Yuk disimak dari pada penasaran!

1. Paras Rupawannya Bikin Cewek Klepek-Klepek


Punya pandangan mata yang tajam, membuat Jefri terlihat cool. Apalagi struktur tulang wajah yang tegas membuat Jefri makin terlihat keren Tapi, kalau sudah senyum, dijamin deh dunia kalian akan teralihkan! Nggah heran ya kalau kebanyakan fans Jefri itu kaum hawa yang klepek-klepek dengan pesonanya.

2. Punya Hati Bak Malaikat

Nama Jefri sempat ramai dibicarakan, bukan karena film-nya tetapi karena kebaikan hatinya yang tulus. Saat Jefri bertemu dengan seorang gelandangan di pinggir jalan, ia tak hanya memberikan makanan tetapi juga uang dengan jumlah tak sedikit yaitu dua juta rupiah! Hal ini diketahui dari seorang driver ojek online membagikan cerita menyentuh itu dan tersebar di akun gosip. Ini nih yang dinamakan ganteng luar dalam!

3. Aktor Muda Jago Akting

Berprofesi sebagai aktor, tentu saja hal utama yang digilai para fansnya adalah karya-karyanya. Di tahun 2017 saja, terhitung lima film layar lebar yang ia mainkan! Sejak muncul di film pertamanya, nama Jefri langsung melejit. Ia bisa membawakan sebuah karakter dalam film, bahkan terkadang sampai melekat pada dirinya. Sebut saja film Dear Nathan, Jefri memiliki karakter bad boy tapi juga romantis. Tipe cowok idaman cewek-cewek yang membuat hati berdebar-debar.

4. Cowok Multitalenta

Bukan cuma akting, ternyata Jefri juga jago dalam hal lain loh. Masih berhubungan dengan dunia audio visual, Jefri juga jago edit foto dan video loh. Jefri sempat ingin masuk SMK jurusan multimedia dulu. Tetapi, setelah menemukan passion di akting, ia tak lagi fokus pada multimedia. Walau begitu, ia masih sering membantu teman-temannya untuk mengedit foto atau video bahkan membuat projek film pendek sebagai penulis skenario dan director. Wah, calon sutradara nih!

5. Jauh Dari Kata Sombong, Jefri Super Ramah

Jadi aktor dengan sejuta pesona, tak membuat Jefri jadi sosok yang sombong. Nggak dipungkiri, pastinya banyak fans yang sering meminta foto dengan dirinya. Dengan senang hati, ia menerima ajakan foto para fans dan memberikan senyuman terbaiknya. Tapi, dari pada cuma foto, Jefri sebetulnya lebih suka mengobrol santai dengan para penggemarnya kalau situasinya memungkinkan. Ramah banget kan!

6. Pacar Yang Setia dan Sweet Banget

Dalam film-filmnya, tak jarang Jefri berperan mesra dengan lawan mainnya. Walau pun sering akting mesra dengan banyak aktris, hati Jefri hanya untuk pacarnya seorang. Ya, siap-siap patah hati ya karena Jefri sudah punya pacar sejak tahun 2015 lalu.

Baca Juga: Pacaran Rasa Nikah, 11 Momen Mesra Verrel Bramasta dan Natasha Wilona Yang Dinilai Berlebihan

Ia adalah Shenina Cinnamon yang selalu mendukung karir kekasihnya. Sayangnya, beberapa penggemar Jefri pernah memberikan komentar negatif tentang pacar Jefri. Tak mau kekasihnya disakiti, Jefri sempat memberi teguran kepada orang-orang yang memberikan komentar buruk tersebut. So Sweet banget sih!

Semoga dengan semakin bertambahnya ketenaran, Jefri tetap menjadi orang yang rendah hati seperti sekarang ya. Gimana, dengan 6 hal di atas udah pantes kan Jefri Nichol disebut sebagai pacar idaman?