Jeje JKT48 Keluar atau Memundurkan Diri.?

Kasus salah satu dari Member JKT48 tim J yang terblow up ke media setalah dia mengunggah fotonya disocial media dengan seorang pria diprotes keras oleh para Wota (sebutan para penggemar JKT 48). Adalah Jeje JKT48 yang menerima protes keras dari para penggemarnya di Social media seperti twitter. Sempat muncul beberapa hastag yang membahas Foto mesra member Tim J tersebu, seperti #RIPGOLDENRULES, #inJOTweTRUST #JKT48Skandal dan #JejeOut. Banyak yang memprotes dan mendesak agar Jeje Mendurkan diri dari JKT 48, atau Jeje di Keluarkan dari Member JKT 48.

jeje jkt48, skandal jkt48, skandal jeje jkt48

Seperti yang kita ketahui, salah satu peraturan untuk member JKT48 yaitu tidak boleh berpacaran selama menjadi member JKT 48. Hal ini yang disesalkan oleh banyak para penggemar Jeje, tetapi tidak sedikit juga yang mendukung Jeje untuk tetap menjadi member JKT48. Seperti salah tweet dari akun @vvzaki yang meminta diberi sanksi pemecatan atau Jeje JKT48 Keluar agar memberi efek jera

“Terus hukumannya apa? kalo cuma minta maaf aja, tidak akan ada efek jera thdp jeje dan member lain #RIPGoldenRules”

lalu beberapa juga muncul tweet yang mendukung Jeje, akun @FahrizalIkhsan mengatakan

Aku maafin Jeje Allah aja bisa maafin manusia yg bersalah

dan juga akun @Andi Kwat

Sudahlah jadilah fans yg dewasa. Dia jg manusia biasa ko..semangat trus je.!

Selain di twitter komentar yang tidak kalah keras muncul di Youtube, jeje disarankan Mundur dari JKT48 atau dikeluarkan, seperti kata dado riyadi

“jeje bukan hanya ngebohongi member, fans tpi jga publik smua orng tau member JKT itu tdk boleh pacaran tpi knpa dia melanggar peraturan itu psti ada sebab ye cma jeje yg tau..gw sih takut ye publik mikir yang ngga2 tentang JKT48 dgn ada ye kasus nie, banyak yg ingin ngejatohin JKT48 sebagai idol group no.1 di indonesia. seharusnya ye, JOT ngajuin kepada jeje untuk grade atau dikeluarkan, jdi kedepannya ye ngga ada lgi member yg ngelakuin yang sama,”

Menanggapi hal itu, Jeje mengunggah permohonan maaf dalam bentuk audio di Youtube setelah penampilan Team J tampil di teater Dareka No Tame Ni.

Saya mau minta maaf kepada kalian semua. Kalau saya kemarin bikin kalian bingung, khawatir, kesal, nyusahin kalian, saya minta maaf. Saya berdiri di sini. Semoga setelah saya minta maaf kalian semua mendukung saya, Saya tau saya salah. Saya baca mention kalian, saya harus bangkit. Karena kalian saya ada di sini. Saya terima kasih sama kalian semuanya”

Kata Jeje dengan nada sedih dan kedengarannya terisak.

 

Yusuf Fikri

Mahasiswa yang lebih sering memandangi Monitor Komputer di Kantor (baca : Kamar) dari pada Papan Tulis di Kampus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.