Jelang 40 Hari Olga, Keluarga Sediakan Seribu Kupon Sembako

Tak terasa hampir genap empat puluh hari komedian almarhum Olga Syahputra meninggalkan kita semua. Banyak kenangan yang terukir semasa almarhum hidup, baik keluarga, sahabat, maupun fans mengakui bahwa almarhum adalah sosok yang menyenangkan dan membawa pengaruh positif bagi sekelilingnya. Di hari kepergiannya, lautan manusia mengantarkan alamrhum ke pembaringan terakhirnya di TPU Malaka, Jakarta Timur.

Gema tahlil tak henti hentinya dikumandangkan sejak hari pertama kepergian almarhum sampai malam ketujuh, tak sedikit orang baik dari kalangan rekan sesama selebritis maupun tetangga di lingkungan sekitar yang hadir untuk mendoakan almarhum.

Jelang 40 hari olga, keluarga siapkan seribu sembako ~ showbiz.liputan6.com
Jelang 40 hari olga, keluarga siapkan seribu sembako ~ showbiz.liputan6.com

Ditemui usai syuting acara musik di kawasan Kebon Jeruk. Billy menyatakan keluarganya berencana membagi sekitar seribu kupon sembako untuk warga bersamaan dengan tahlilan 40 hari peringatan kematian kakak kandungnya yang digelar esok. “Kurang lebih seribu (kupon). Kalau diberi, semoga dapat pahala,” ucapnya.

Selain pahala, Billy juga berharap, seluruh masyarakat terus mendoakan Olga. Kupon yang akan dibagikan tidak hanya berfungsi untuk mendapat paket sembako yang telah disiapkan keluarga Olga, tetapi juga menjadi ‘tiket’ masuk untuk jemaah yang ingin mendoakan almarhum secara langsung di rumah orangtua Olga.

“Sebenernya nggak ada undangan khusus karena kebanyakan yang hadir ini kan anak yatim almarhum (Olga). Siapapun yang ingin mendoakan Olga, silahkan,” ucap Billy.

Billy juga memperjelas bahwa siapapun baik itu yang tidak mendapatkan kupon boleh datang untuk mendoakan Almarhum. “Siapapun boleh datang,” ucap Billy

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.