Jelang Bulan Puasa, Ini Godaan Terberat Bagi Aliando Syarief

Tak sampai sebulan lagi, seluruh umat muslim di Indonesia akan menyambut bulan yang begitu ditunggu-tunggu diantara bulan-bulan lainnya. Seperti yang dirasakan oleh setiap orang, dibulan puasa tentunya ada saja godaan terberat dalam menjalani ibadah wajib tersebut, tak terkecualiĀ  bintang sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’ Aliando Syarief. Pasalnya, Aliando memiliki beberapa godaan berat kala menjalani ibadah menahan hawa nafsu ini.

Jelang Bulan Puasa, Ini Godaan Terberat Bagi Aliando Syarief ~ talentbox.id
Jelang Bulan Puasa, Ini Godaan Terberat Bagi Aliando Syarief ~ talentbox.id

Menurut Ali, dirinya begitu merasa tergoda berat akan rasa haus yang memang identik terjadi di bulan puasa. Adegan fighting yang harus ia jalani dalam sinteron GGS juga makin menambah rasa haus tersebut sehingga Ali kadang lebih tergoda untuk menenggak minuman, “Godaan banyak ketika adegan fighting. Haus banget. Tapi alhamdulillah berhasil menahan hawa nafsu” ujar cowok yang sering disandingkan dengan Prilly Latuconsina ini.

Ramadhan tahun ini mungkin akan terasa lebih berat bagi Ali, mengingat aktifitasnya kini tak hanya seputar memainkan peran didepan kamera melainkan juga harus bernyanyi setelah meluncurkan single religi berjudul ‘Hanyalah Kepadamu’ beberapa waktu yang lalu. Dalam penuturan berikutnya, Aliando mengakui bahwa dirinya berkeinginan untuk menguatkan shalat tarawihnya yang masih sering putus.

Tahun ini bakal menguatkan lagi tarawih yang masih kadang-kadang” pungkas Ali. Tak heran memang jika bintang muda ini sering kecolongan untuk mengerjakan shalat tarawih mengingat jadwalnya yang cukup padat diantara syuting kejar tayang yang harus ia lakukan. Belakangan juga diketahui Aliando tengah menggarap projek The Freak bersama beberapa artis papan atas lainnya termasuk Agnez Mo, yang tentunya makin menambah kesibukannya.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...