Jelang Comeback, Leetuk Super Junior Jadi Host Variety Show

Menjelang comebacknya boyband asal Korea, Super Junior, yakni ditandai dengan debut sang ketua, Leetuk, dengan menjadi host sebuah program acara veriety show yang diprakarsai oelh Disney Channel.

Jelang Comeback, Leetuk Super Junior Jadi Host Variety Show - soompi.com
Jelang Comeback, Leetuk Super Junior Jadi Host Variety Show – soompi.com

Pihak Disney Channel maupun Leetuk masih merahasiakan variety show yang dibawakan oleh member Super Junior tersebut. Bahkan saat ditanyai, pihak manajemen SM Entertainmet yang merupakan tempat Super Junior bernaung, tak mau bicara mengenai konsep dari variety show tersebut. Namun, beberapa bocoran menyebutkan bahwa acara tersebut akan menampilkan keterampilan lain dari seorang Leetuk.

Pria yang baru saja merayakan ulang tahunnya tersebut (1/7/2015) memang jagoan dalam membawakan sebuah acara atau sebagai host. Bahkan sebelum ia mengikuti wajib militer, Leetuk pernah membawakn acara ‘Star King’ dan ‘Strong Heart’ denngan sukses. Namun, setelah lulus dari wajib militer tersebut, Leetuk kembali dipercayai memandu berbagai acara seperti ‘White Swan’ yang tayang di stasiun TV jTBC dan ‘I Can See Your Voice’ yang tayang di stasiun TV Mnet.

Dan kabarnya, jika sesuai dengan jadwl yang telah diirencanakan, pihak SM Entertainment akan merilis album Super Junior setelah pihak manajemen merilis album girlband SNSD.