Jelang Comeback, SNSD Diduga Gunakan Tema Bikini

Berita mengenai kembalinya girl group SNSD ke kancah musik Korea belakangan ini makin di antisipasi oleh para fans. Setelah diketahui tengah berada disebuah pulau di Thailand untuk mengerjakan musik video mereka, para fans kini kembali menduga-duga bahwa girl group besutan SMEntertainment tersebut menggunakan tema bikini sebagai konsep comeback mereka nanti. Hal ini diketahui pasca anggota SNSD rajin mengunggah foto mereka diakun jejaring sosial masing-masing.

Jelang Comeback, SNSD Diduga Gunakan Tema Bikini ~ reddit.com
Jelang Comeback, SNSD Diduga Gunakan Tema Bikini ~ reddit.com

Para fans SNSD, SONE akhir-akhir ini tentu merasa tak sabar menantikan kembalinya girl group idola mereka. Ramai diberitakan akan melakukan comeback pada bulan Juli mendatang, para member SNSD nampaknya senang membuat para fansnya makin penasaran dengan lagu serta musik video terbaru mereka. Sering mengunggah foto diri dengan penampilan baru, sudah pasti para fans dibuat makin penasaran akan comeback girl group tersebut kali ini.

Seperti yang baru saja dilakukan oleh dua member SNSD, Hyoyeon dan Tiffany. Keduanya mengunggah foto saat sedang mengenakan bikini dan berpose lucu. Dalam foto yang diunggah Tiffany, mantan kekasih Nickhun 2PM tersebut terlihat memakai bikini putih dan berpose memegang garpu. Berbeda dengan Tiffany, Hyoyeon mengunggah foto selfie dirinya saat mengenakan bikini dengan warna terang dan berkacamata.
Tiffany-2

Foto yang diunggah Tiffany dan Hyoyeon ~ kpopchart.net
Foto yang diunggah Tiffany dan Hyoyeon ~ kpopchart.net

Tak pelak para fans pun masing-masing memberikan opininya tentang comeback SNSD kali ini. Banyak yang menyebutkan, bahwa para gadis ini akan menggunakan konsep bikini dalam comebacknya. Selain itu, tak sedikit pula yang menyatakan bahwa comeback SNSD kali ini akan berhubungan dengan musim panas serta pantai, menyusul foto papan selancar yang diunggah oleh Sooyoung.

Foto yang diunggah Sooyoung SNSD ~ kpopchart.net
Foto yang diunggah Sooyoung SNSD ~ kpopchart.net

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...