Jelang Dua Hari Pernikahan, Risty Tagor Ganti Mas Kawin. Mengapa?

Jelang dua hari lagi pernikahahn Stuart Collin dan Risty Tagor digelar. Namun, ada kabar yang datang dari mereka perihal mahar nikah. Jika sebelumnya mereka disibukkan dengan mata uang asing dari berbagai Negara hingga mencapai jumlah 19415, kini mereka membatalkan untuk menjadikannya mas kawin.

Risty Tagor dan Stuart Collin siap gelar pernikahan Minggu nanti ~ wartakota.tribunnews.com
Risty Tagor dan Stuart Collin siap gelar pernikahan Minggu nanti ~ wartakota.tribunnews.com

“Tadinya kan memang mau uang asing, tapi nggak jadi. Mas kawinnya nanti seperangkat alat salat, dan cincin berlian,” ujar Risty pada Jumat hari ini

Perubahan mas kawin tersebut, disebabkan oleh pelafalan saat ijab Kabul nanti. “Nantikan pas ijab kabul papaku harus menyebutkan mata uang asingnya, kan ada real, ringgit, yen. Tapi diganti, takut salah sebut,” sambungnya.

Mantan istri Rifky Bawel tersebut tidak ingin ada hambatan saat ijab Kabul dilaksanakan, “Semoga lancar, dan bisa benar-benar diberkahi oleh Allah SWT.”

Sementara nasib mata uang asing yang dengan susah payah dikumpulkan itu tak akan dibatalkan, namun mata uang asing tersebut disertakan ke dalam rangkaian seserahan.

Risty dan Stuart akan menggelar pernikahan pada Minggu, 19 April 2015 di Bogor, Jawa Barat. Akad nikah dimulai pukul 09.00 WIB dilanjutkan resepsi pukul 13.00 WIB.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.