Jelang Hari Istimewa, Glenn Alienskie & Chelsea Olivia Ikut Kursus Pernikahan

Belum lama ini Glenn Alinskie secara resmi telah malamar sang kekasih Chelsea Olivia untuk dijadikan pengantin wanitanya. Demi melaksanakan pernikahan dengan sukses, keduanya pun kini sedang melakukan persiapan dengan matang. Salah satunya adalah kursus pernikahan di salah satu gereja di bilangan Jakarta Selatan pada 26 Juli 2015 lalu.

Jelang Hari Istimewa, Glenn Alienskie & Chelsea Olivia Ikut Kursus Pernikahan. ~ vemale.com
Jelang Hari Istimewa, Glenn Alienskie & Chelsea Olivia Ikut Kursus Pernikahan. ~ vemale.com

“Iya benar pasangan Chelsea Olivia sudah melakukan KPP (kursus persiapan pernikahan) di sini. Mereka sudah dua kali melakukan KPP,” terang salah seorang petugas Sekretariat Gereja, seperti yang dikuti dari liputan6.com.

Namun, ketika disinggu soal kapan tanggal pasti pernikahan itu, sang petugas yang enggan disebutkan namanya tersebut tak mau memberikan bocoran. “Itu sudah kebijakan gereja ya jadi maklum. Yang jelas pasangan itu dua hari KPP itu di sini,” tegasnya.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memutuskan menikah setelah delapan tahun berpacaran. Mereka sempat mengatakan bakal menggelar pernikahan dengan mengusung tema Thailand dan China. Keduanya bertemu saat syuting di sinetron Buku Harian Nayla.

Sebelumnya, Glenn dan Chelsea malakukan lamaran pada 28 Juli. Setelah lamaran, Glenn membuat pesta kejutan ulang tahun ke Chelsea pada 29 Juli di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Banten.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.