Jelang Hari Pernikahan, Ellie Sugigi Lakukan Ritual Siraman

Sisa menghitung hari lagi hari bahagia Elly Sugigi dengan Ferry Anggara alias Rezky Aditya KW akan tiba. Jelang hari pernikahan, Jumat (6/11/2015), Elly pun melakukan siraman, sebagai salah satu prosesi pernikahan. Tampak ayu, Elly Sugigi mengenakan selembar kain batik yang dililitkan di tubuhnya.

Jelang Hari Pernikahan, Ellie Sugigi  Lakukan Ritual Siraman ~ instagram.com
Jelang Hari Pernikahan, Ellie Sugigi Lakukan Ritual Siraman ~ instagram.com

Tak lupa rangkaian Bunga melati ditata menjadi bagian atas penutup badannya, serta penghias kepala menandakan dirinya siap untuk menjalani siraman. Itu terlihat dari foto-foto yang diunggahnya di akun Instagramnya. Tampak Elly Sugigi tengah disiram oleh seorang wanita berkerudung yang membelakangi kamera.

Bismilahirrahmanirrahim acara siramannya lancar,” tulisnya sebagai keterangan video yang disukai 727 pengikutnya. Tak hanya itu, dalam posting lain juga  tampak prosesi sudah selesai dijalani Elly Sugigi. Wajahnya pun terlihat ceria, karena semuanya berjalan lancar. Ia pun berharap tak ada halangan hingga hari pernikahannya nanti.

Terima kasih ya Allah atas berkahMu sampai hari ini. Semoga lancar sampai hari H amiinn,” tulisnya lagi. Ucapan selamat pun berdatangan dari penggemarnya.

Sementara itu, Elly Sugigi dan Rezky Aditya KW berencana melakukan ijab kabul pada 14 November 2015 mendatang di sebuah Masjid. Namun, lantaran banyaknya undangan yang disebar, Elly membatalkan menikah di rumah ibadah.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.