Jelang Kehadiran Anak, Adam Levine dan Behati Prinsloo Diterpa Kabar Pereceraian

Pasangan Adam Levine dan Behati Prinsloo kini tengah menyambut kehadira buah hati mereka. Sayang, di tengah kabar bahagia tersebut, tersiar kabar perceraian di antara keduanya. Berdasarkan laporan media iTech Post pada Sabtu (10/09) lalu, Adam digosipkan akan mengakhiri pernikahannya dengan Behati.

Jelang Kehadiran Anak, Adam Levine dan Behati Prinsloo Diterpa Kabar Pereceraian ~ instagram.com
Jelang Kehadiran Anak, Adam Levine dan Behati Prinsloo Diterpa Kabar Pereceraian ~ instagram.com

Vokalis Maroon 5 itu diklaim merasa belum siap menjadi seorang ayah.  Kabar itu lantas dikaitkan dengan beberapa rumor yang sempat beredar sebelumnya. “Perlu diingat kembali bahwa kontroversi kehamilan Behati di awal, yang menyatakan bahwa Behatilah yang telah mendesak Adam untuk memiliki momongan demi menyelamatkan pernikahan,” tulis media tersebut.

Di lain sisi, ada pula yang menyebutkan bahwa keduanya memang tidak merencanakan segera memiliki keturunan. Sebab, keduanya masih ingin fokus pada karir terlebih dulu. Adam tengah disibukkan dengan karir musiknya, sementara Behati sedang sukses dengan karir modellingnya.

Semua gosip yang beredar itu lantas terbantahkan dengan pernyataan Adam belum lama ini. Dalam wawancara eksklusif Entertainment Tonight, pelantun lagu hits “Daylight” mengaku sangat bersemangat menyambut kelahiran anak pertamanya. “Aku akan menjadi seorang ayah!” teriaknya dalam kesempatan tersebut.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.