Jelang Konser Akbar EXO, Agensi Rilis Merchandise Resmi

Terbilang baru di jagad hiburan KPOP tidak membuat EXO lantas pesimis dengan karir bermusik mereka. Terbukti boyband asuhan SM Entertainment ini berhasil mencuri perhatian penggemar dari berbagai negara, tak hanya di Asia tapi juga internasional.

EXO segera menggelar konser megah di Korea ~ fanpop.com
EXO segera menggelar konser megah di Korea ~ fanpop.com

Hal inilah yang mendorong EXO untuk segera menggelar konser megah perdana mereka pada 10 Oktober 2015 besok di dome Gocheok Sky Dome di Seoul, Korea Selatan. Dan sebagai pelengkap kemeriahan konser tersebut, agensi yang menaunginya akhirnya merilis light stick resmi milik EXO sebagaimana diwartakan Koreaboo, Rabu (7/10/2015).

Namun, sayangnya light Stick berwarna hitam dengan lambang segi enam bertuliskan EXO itu baru bisa didapat oleh penggemar yang menonton konser saja. Dan untuk penggemar yang lain masih harus bersabar menanti light stick EXO dijual di pasaran. Kehadiran merchandise resmi ini tentunya disambut antusias oleh para penggemar.

merchandise jelang konser EXO ~ allkpop.com
merchandise jelang konser EXO ~ allkpop.com

Sementara itu, sejak debut pada 2011 lalu, EXO tidak langsung memiliki atribut resmi. Bahkan nama EXO-L (sebutan untuk penggemar EXO) baru diresmikan pada tahun 2014 kemarin yang berarti EXO-LOVE. Dunia hiburan K-Pop dikenal memiliki ciri khas warna fanbase untuk membedakan penggemar antara grup idola.

Pagelaran konser akbar ini digelar untuk didedikasikan untuk sebagai ucapan terima kasih kepada penggemarnya yang disebut EXO-L atas dukungannya selama promosi karya EXODUS dan Love Me Right. Karya itu kembali membuat EXO menorehkan prestasi, terjual satu juta keping.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.