Jelang Konser, Glenn Fredly Dapat Ungkapan Manis Dari Aura Kasih

Kedekatan antara Glenn Fredly dan Aura Kasih rupanya makin manis saja. Hal ini dapat dilihat ketika Aura Kasih menunjukkan perhatiannya kepada sang kekasih. Meski masih malu-malu, Aura Kasih mengenams perhatian tersebut dalam bentuk ucapan manis untuk pelantun `Kisah Romantis` tersebut via Instagramnya beberapa jam yang lalu.

Jelang Konser, Glenn Fredly Dapat Ungkapan Manis Dari Aura Kasih ~ bintang.com
Jelang Konser, Glenn Fredly Dapat Ungkapan Manis Dari Aura Kasih ~ bintang.com

Ini adalah Harimu. … Kerja keras, usaha, tekad, doa dan semua dukungan telah sampai pada hari ini .. 20 tahun berkarya, dg mendedikasikan diri penuh untuk terus mencintai musik dg sepenuh hati… Terus berkarya dg tulus dan selalu rendah hati. SUKSES god bless u,” tulis Aura

Dalam postingan tersebut, pemilik album `Malaikat Penggoda` ini juga menyertakan sebuah foto seorang pria yang tampak mirip dengan Glenn Fredly tampak belakang dengan efek foto hitam putih.

penyemangat Aura Kasih untuk kekasihnya, Glenn Fredly ~ instagram.com
penyemangat Aura Kasih untuk kekasihnya, Glenn Fredly ~ instagram.com

Mengetahui unggahan ini, Netizen pun langsung memberikan selamat pada Glenn dan Aura. Mulai dari soal konser sampai membahas hubungan asmara keduanya. “Langgeng ya sama glenn fredly.” tulis salah seorang pengguna. “this is the day bung @glennfredly309 @glennfredly @20thglenn pgn bgt ksana nntn tp blom bs.. God bless you bung.. ditunggu konser di medan nya.. Good luck!!!” timpal yang lainnya.

Sementara itu, dalam akhir pekan ini tepatnya Sabtu (17/10/2015) adalah hari konser `Menanti Arah` digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Glenn Fredly akan menyapa seluruh penggemar dengan sajian istimewa yang telah disiapkan untuk menggambarkan 20 tahun Glenn Fredly berkarya di kancah musik Tanah Air.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.